Tuesday, November 28, 2017

Soton mengklaim kalau sanggup mengalahkan Manchester City

Berita bola online – Bos klub Southampton yang bernama Mauricio Pellegrino percaya kalau timnya itu sanggup untuk menjadi yang pertama mengalahkan klub Manchester Citu pada Premier League di musim ini. Tim asuhan dari Josep Guardiola sudah menunjukkan performa yang sensasional pada musim ini dan juga sudah memenangkan pertandingan sebanyak dua belas kali ditambang imbang sekali pada Premier League dan sudah unggul sebanyak delapan poin pada puncak klasemen. Akan tetapi, klub Manchester City haruslah berusaha dengan susah payah sebelum bisa memenangkan pertandingan atas klub Huddersfield pada pekan yang lalu yang dimana mereka membutuhkan gol yang telat dari pemain Raheem Sterling untuk bisa mengamankan tiga angka.

Di Sportsmole, Mauricio Pellegrini mengatakan kalau tidak ada yang tidak terkalahkan pada sepak bola dan juga olahraga yang secara umum.

“Setiap tim pastilah mempunyai masalahnya sendiri dikarenakan kemarin klub Huddersfield benar-benar hanya tinggal sedikit lagi sanggup untuk mencuri sesuatu dari Manchester City.”

“Kami haruslah bisa menunjukkan permainan yang terbaik jika memang ingin mempunyai peluang untuk bisa menang.”

“Semoga pertandingan nantinya akan menjadi hari yang sangat baik untuk kami.”

Mauricio Pellegrino Luna ialah seorang pensiunan dari sepak bola Argentina yang sudah bermain di posisi tengah dan sekarang menjabat sebagai manajer di klub Inggris yaitu klub Southampton. Mauricio Pellegrino Luna lahir pada tanggal 5 Oktober 1971 di Cordoba, Argentina. Mauricio Pellegrino Luna berasal dari Argentina dan mempunyai tinggi badan setinggi 1,93 m. orang tua dari Mauricio Pellegrino Luna bernama Remigio Pellegrino.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment