Thursday, November 23, 2017

Prediski Europa League antara  AC Milan vs Austria Wien

Lanjutan kompetisi Europa League memasuki ronde ke-5 tanggal 24 November 2017 akan menggelar pertandingan dari group D dimana akan mempertemukan kembali klub AC Milan melawan klub Austria Wien yang akan digelar dimarkas besar AC Milan yaitu San Siro Stadium pukul 03:05 WIB. AC Milan yang kini menguasai puncak klasemen group D akan kembali dipertemukan dengan klub Austria Wien tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh untuk bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen group D dimana Klub AEK Athens sedang berambisi untuk bisa menggeser AC Milan dari puncak klasemen group D dengan selisih dua poin. Austria Wien tentunya akan berusaha untuk meraih poin penuh juga dipekan ini dimana ingin menggeser klub AEK Athens yang menduduki peringkat dua klasemen group D agar Austria Wien bisa lolos ke babak 16 besar Europa League musim ini.

AC Milan akan kembali menghadapi kompetisi Europa League pada pekan ini dimana akan dipertemukan kembali dengan klub Austria Wien tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada pertemuan pertama saat bertandang ke markas Austria Wien, AC Milan sukses meraih poin penuh setelah menang telak 1-5 tentunya dipertemuan kedua kali ini I Rossoneri akan berambisi kembali untuk mengalahkan Austria Wien demi dapat meraih poin penuh untuk bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen group D. Pelatih Vicenzo Montella mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Austria Wien dan akan menurunkan skuat terbaiknya, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Austria Wien demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Dari kubu klub Austria Wien dipekan ini akan kembali menjalani kompetisi Europa League dimana akan dipertemukan kembali dengan klub AC Milan tentunya akan berambisi untuk membalas dendam atas kekalahannya pada pertemuan pertama dimana dikalahkan dengan skor telak 1-5. Pelatih Thorsten Fink mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengulang kekalahan yang sama seperti pada pertemuan pertama, namun dirinya juga mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan AC Milan dikandangnya. Oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas AC Milan demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line Up AC Milan :

(GK) G. Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Cristian Zapata, Luca Antonelli, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, F. Yannick, Ignazio Abate, Nikola Kalinic, Andre Silva.

Prediksi Starting Line up Austria Wien :

(GK) Osman Hadzikic, Florian Klein, Kadri Mohammed, Heiko Westermann, Christoph Martschinko, Raphael Holzhauser, Tarkan Serbest, Dominik Prokop, Pires, Christoph Monschein, Jin-Hyun Lee.

Head to Head AC Milan vs Austria Wien :

15-09-2017 Austria Wiena 1-5 AC Milan

Prediksi pertandingan Europa League dipekan ini antara AC Milan melawan Austria Wien tentunya selaku tuan rumah AC Milan lebih diatas angin dan mendominasi jalannya pertandingan dengan mememangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment