Saturday, November 25, 2017

Prediksi Big Match Premier League antara Liverpool vs Chelsea

Memasuki pekan ke-13 Liga Inggris Premier League tanggal 26 November 2017 akan menggelar pertandingan Big Match dimana akan mempertemukan antara klub Liverpool melawan Chelsea yang akan digelar dimarkas besar Liverpool yaitu Anfield Stadium pukul 00:30 WIB. The Reds yang kini sedang berambisi untuk bisa masuk ke peringkat tiga besar klasemen Premier League dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Chelsea tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi The Reds untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. The Blues yang juga sedang berambisi untuk bisa mengejar Manchester United dipekan ini akan menghadapi laga Big Match dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentunya bukanlah hal yang mudah bagi The Blues untuk bisa meraih poin penuh dimana Liverpool juga sedang berambisi untuk bisa masuk ke peringkat tiga besar klasemen Premier League dipekan ini.

Liverpool yang sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen Premier League dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Chelsea tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi The Reds untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Liverpool sukses memetik poin penuh saat menjamu klub Southampton dengan skor akhir 3-0, tentunya dipekan ini akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini saat menjamu klub Chelsea. Pelatih Jurgen Kloop mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan The Blues yang dimusim ini tampil cukup impresif, oleh karena itu pelatih Jurgen Kloop akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Chelsea demi dapat meraih poin penuh.

Dari kubu klub The Blues yang sedang berambisi untuk bisa menggeser Manchester United dari peringkat dua klasemen Premier League, pada pekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi The Blues untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya The Blues sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas WBA dengan skor telak 0-4, tentunya dipekan ini The Blues akan berambisi untuk mengincar poin penuh kembali. Pelatih Antonio Conte mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Liverpool dimarkasnya sendiri, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan lebih ekstra lagi kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Liverpool demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) Simon Mignolet, T. Alexander, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Alberto Moreno, James Milner, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) Thibaut Courtois, Gary Cahill, A. Christensen, C. Azpilicueta, M. Alonso, N’Golo Kante, Cesc Fabregas, T. Bakayoko, D. Zappacosta, Eden Hazard, Alvaro Morata.

Head to Head Liverpool vs Chelsea :

31-01-2017 Liverpool 1-1 Chelsea

16-09-2016 Chelsea 1-2 Liverpool

11-05-2016 Liverpool 1-1 Chelsea

31-10-2015 Chelsea 1-3 Liverpool

10-05-2015 Chelsea 1-1 Liverpool

Prediksi pertandingan Big Match Premier League dipekan ini antara klub Liverpool melawan klub Chelsea tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dimana kedua klub sama-sama mengincar poin penuh dipekan ini. Namun nampaknya kedua klub harus puas berbagi satu poin dengan skor akhir 2-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment