Thursday, November 30, 2017

Isco Di Latih Zidane Mendapatkan Kemajuan

Isco berada di El Real pada tahun 2013 selama di El Real bahwa Isco tidak langsung menjadi pemain inti atau pemain penting di Real Madrid yang sudah merasa kan beberapa pelatih yang melatih Real Madrid.

Ternyata Isco tidak mendapatkan perkembangan pesat selama di latih pelatih lain. Tapi di latih oleh Zidane bahwa Isco mendapatkan kemanjuan begitu banyak semenjak di latih oleh Zidane.

Sebelumnya bahwa Isco sudah mempunyai keinginan untuk tinggalkan El Real dan bergabung dengan klub lain yang bisa memberikan kepercayaan penuh untuk bisa membuat kemampuan terus meningkat.

Dengan mendapatkan kepercayaan dari Zidane untuk masalah serangan pemain gelandang maka itulah Isco terus mencoba untuk tunjukan permainan terbaiknya sehingga bisa mendapatkan perkembangan dalam kariernya.

Isco merasa bahwa di latih oleh Zidane lebih bagus di bandingkan di latih oleh pelatih lain yang tidak bisa memberikan kemajuan buat kariernya. Dengan adanya kemajuan dari kemampuan Isco merasa bangga dan ingin terus dilatih oleh Zidane yang kemungkinan besar akan membuat Isco bisa terus tingkatkan penampilannya sampai maksimal.

Selama Zidane memberikan kepercayaan tinggi maka itulah Isco bisa memberikan enam gol dan lima assist dari 19 pertandingan sudah bisa memberikan hasil bagus.

Zidane akan terus memberikan kemajuan buat Isco merupakan pemain penting di El Real yang harus terus bisa memberikan permainan maksimal dan harus ada perubahan perfoman yang harus teru naik. Sedangkan masalah di El Real pada pertahanan yang kali ini sering membuat kesalahan sehingga membuat El Real sulit untuk terus mendapatkan kemenangan.

Untuk masalah pemain gelandang semua sudah bisa di atasi oleh Zidane selama Isco bisa menunjukan pemainan bagus maka itulah untuk permainan lini tengah tidak perlu di khawatirkan oleh Zidane.

Sering sekali yang membuat Zidane mendapatkan kesulitan pada penyerang dan pertahanan tapi semua ini bisa di atasi oleh Zidane. Sekarang sudah kembalinya Bale maka itulah membuat serangan El Real menjadi lebih mantap lagi dan sudah lama sekali di tunggu oleh Zidane untuk bisa mendapatkan serangan bagus.

Begitu serangan sudah bisa kembali subur maka itulah tidak akan membuat Real Madrid sulit untuk mendapatkan kemenangan. Masalah pertahanan masih di pikirkan oleh Zidane di musim pertama Zidane dan di musim kedua tidak ada perkembangan masalah pertahanan maka itulah Zidane berusaha untuk datangkan pemain bek untuk membuat pertahanan menjadi lebih mantap lagi.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment