Sunday, November 26, 2017

Rencana Boyong Mustasi dibatalkan oleh Inter

Berita Bola Online – Raksasa pada Serie A yaitu klub Inter Milan dikabarkan kalau sudah tidak lagi bernafsu untuk bisa mendatangkan pemain Shkodran Mustafi dari klub Arsenal di musim dingin yang akan datang. Bek yang berasal dari Jerman itu sudah cukup lama sekali dikait-kaitkan bersama dengan klub Inter Milan. Bahkan pada musim panas yang lalu klub Inter Milan disebutkan kalau sudah melakukan pendekatan yang intens bersama The Gunners. Akan tetapi, justru disebutkan oleh Mirror kalau klub Inter Milan pada saat ini sudah tidak terlalu nafsu mendatangkan mantan pemain klub Everton itu.

Penyebabnya ialah performa dari bek yang berusia dua puluh lima thaun itu pada saat ini sedang dalam keadaan bagus-bagusnya. Hal itu terlihat pada saat klub Arsenal bermain bersama klub Tottenham Hotspur di Derby London yang lalu. Pada saat itu dia bahkan sudah ikut menyumbangkan sebuah gol. Klub Inter Milan pun sangat yakin kalai performa tersebut bakalan membuat manajer Arsene Wenger akan berikan kesempatan untuk bisa terus bermain menjadi sebagai bek inti pada skuat klub Arsenal dan juga tawaran dari mereka kepadanya itu pastilah akan ditolak.

Oleh karena hal itulah, Nerrazurri kemungkinan besar bakalan mengurungkan niatnya itu untuk bisa mendatangkannya di bulan Januari nantinya. Nerrazurri juga disebukan akan berusaha lagi untuk mendekati Shkodran Mustafi di bursa transfer pada musim panas yang akan dibuka. Pemain Shkodran Mustafi bergabung bersama dengan klub Arsenal di musim panas tahun 2016 yang lalu dari klub Valencia. Pada saat itu dia dibeli dengan harga yang sekitar 35 juta Poundsterling dan juga dikontrak sampai dengan tahun 2021 yang akan datang. Sejauh ini pemain Shkodran Mustafi sudah bermain di pertandingan sebanyak 45 kali untuk The Gunners. Dia sudah menyumbangkan gol sebanyak tiga buah gol ditambah dengan tiga kali assist sejauh ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment