Sunday, November 26, 2017

Gol Bunuh Diri Brighton, Kemenangan MU

Untuk laga ke-13 bahwa MU harus terus bisa mendapatkan kemenangan supaya bisa terus mengikuti City, laga ke-13 bahwa MU bertemu dengan Brighton yang merupakan tim baru promo ke Liga Premier.

Jadi untuk pertemuan ini bahwa MU di unggulkan untuk mendapatkan kemenangan dan mempunyai peluang besar untuk mendapatkan tiga poin. Jadi kesempatan buat MU untuk bisa terus dekat dengan City.

Ternyata MU hanya bisa menang tipis merasa beruntung sekali bahwa gol di dapatkan oleh MU dari gol bunuh diri Brighton membuat MU bisa menangkan pertandingan. Dalam pertandingan berlangsung bahwa MU sudah melakukan serangan tapi tidak bisa lewati pertahanan dari pemain gelandang dan pemain bek bisa tampil begitu bagus.

Setiap serangan di tahanan sehingga di babak pertama tim merah sama sekali tidak bisa memberikan keunggulan. Di babak kedua bahwa MU terus berusaha untuk bisa melewati pertahanan dari Brighton ternyata permainan dari Brighton semakin apik membuat MU lebih sulit lagi untuk mencetak gol.

Hanya sekali pemain gelandang bertahan melakukan keselahan bahwa bola seharusnya di berikan umpan kepada rekannya sendiri ternyata di rebut oleh pemain gelandang MU sehingga MU bisa langsung melakukan serangan dengan cepat membuat pemain dari Brighton melakukan gol bunuh diri.

Pemain Brighton sedang berusaha untuk mengatasi serangan cepat dari pemain MU hasil memberikan keunggulan buat MU. Terjadinya gol bunuh diri bahwa pelatih Brighton tidak begitu kecewa bahwa posisi MU mempunyai peluang besar untuk mencetak gol.

Begitu kembali terjadi kebobolan bahwa Brighton tetap bermain bertahan hanya dengan cara pelan-pelan dan sabar tunggu peluang untuk melakukan serangan baru melakukan serangan supaya tidak terjadi lagi kebobolan.

Dengan cara seperti ini bahwa Brighton mempunyai peluang melakukan serangan hanya serangan tidak begitu berfungsi untuk jebolkan gawang MU. Mourinho merasa dalam pertandingan ini pemain MU tidak tampil dengan maksimal.

Untung saja pemain Brighton melakukan gol bunuh diri maka itulah MU bisa memberikan beban buat City yang harus menang dalam laga ke-13 supaya tetap mempunyai jarak poin yang sama. Kalau City tidak berhasil mendapatkan poin penuh bahwa MU semakin dekat jarak poin dengan City.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment