Friday, November 24, 2017

Prediksi Bundesliga antara Borussia Dortmund vs Schalke

Lanjutan Liga Jerman Bundesliga memasuki pekan ke-13 tanggal 25 November 2017 akan mempertemukan duel panas antara klub Borussia Dortmund melawan klub Schalke yang akan digelar dimarkas besar Borussia Dortmund yaitu Signal Iduna Park pukul 21:30 WIB. Borussia Dortmund yang sedang berambisi untuk bisa masuk ke peringkat empat besar pada klasemen Bundesliga, pada pekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Schalke tentunya akan menjadi hambatan bagi Borussia Dortmund untuk bisa meraih poin penuh. Sedangkan klub Schalke yang sedang berambisi untuk bisa mengejar klub Bayern Munchen sekaligus mempertahankan posisinya di urutan kedua klasemen Bundesliga dipekan ini akan bertandang ke markas Borussia Dortmund tentunya juga bukanlah laga yang mudah bagi Schalke untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini dimana Borussia Dortmund sangat kuat bermain dikandangnya.

 

Borussia Dortmund yang sedang berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat empat besar klasemen Bundesliga dipekan ini akan menjamu klub Schalke tentunya akan menjadi duel yang ketat untuk bisa meraih poin penuh pada pekan ini. Pada laga sebelumnya Borussia Dortmund yang bertandang ke markas Stuttgart harus kehilangan poin penuh setelah dikalahkan dengan skor tipis 2-1, tentunya dipekan ini Borussia Dortmund akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh demi dapat menduduki peringkat empat besar klasemen Bundesliga kembali. Pelatih Peter Bosz mengatakan tentunya menghadapi Schalke tidaklah mudah dimana ambisi dan juga performa mereka dimusim ini sangat baik, oleh karena itu pelatih Peter Bosz akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Schalke demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

 

Klub Schalke yang sedang berambisi untuk bisa mengejar Bayern Munchen dimana saat ini berbeda 6 poin pada pekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Borussia Dortmund tentunya akan menjadi partai yang ketat diantara kedua klub untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Schalke yang menjamu klub Hamburger sukses meraih poin penuh setelah menang 2-0, tentunya dipekan ini klub Schalke akan berambisi kembali untuk bisa meraih poin penuh untuk bisa mempertahankan posisinya sekaligus mengejar selisih poin Bayern Munchen. Pelatih Domenico Tedesco mengatakan tidak mudah bagi kami untuk bisa menaklukkan Borussia Dortmund di kandangnya sendiri, oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Borussia Dortmund demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Borussia Dortmund :

(GK) Roman Buerki, Jeremy Toljan, Sokratis, Marc Bartra, Raphael Guerreiro, Julian Weigl, Andriy Yarmolenko, Gonzalo Castro, Mario Goetze, Christian Pulisic, Pierre- Emerick Aubameyang

 

Prediksi Starting Line up Schalke :

(GK) Ralf Faehrmann, Thilo Kehrer, Naldo, Benjamin Stambouli, Max Meyer, Weston McKennie, Bastian Oczipka, Daniel Caligiuri, Leon Goretzka, Guido Burgstaller, Franco Di Santo.

 

Head to Head Borussia Dortmund vs Schalke :

01-04-2017 Schalke 1-1 Borussia Dortmund

29-10-2016 Bourssia Dortmund 0-0 Schalke

10-04-2016 Schalke 2-2 Borussia Dortmund

08-11-2015 Borussia Dortmund 3-2 Schalke

28-02-2015 Borussia Dortmund 3-0 Schalke

 

Prediksi pertandingan Bundesliga dipekan ini antara Borussia Dortmund melawan Schalke tentunya akan menjadi partai yang sengit dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh. namun nampaknya kedua klub harus puas dengan hasil imbang 2-2 dan harus berbagi satu poin dipekan ini.

 

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment