Thursday, November 23, 2017

10 Pemain Qarabag Tidak Tahan Sama Chelsea

Chelsea sudah buktikan bahwa akan bisa kembali bangkit dalam pertandingan di Champions bahwa Chelsea tunjukan kekuatan sebenarnya yang berhasil hajar Qarabag dengan skor 4-0 menunjukan bahwa Qarabag masih belum mampu untuk kalahkan Chelsea.

Dengan kekuatan penuh dan keinginan dari pemain untuk mendapatkan kemenangan yang harus bisa kembali bangkit dan tidak bisa lagi untuk mendapatkan kekalahan.

Dalam pertandingan ini bahwa Qarabag yang di babak pertama sudah mendapatkan kartu merah pada menit ke-19 bahwa pemain dari Qarabag harus keluar dari pertandingan yang melakukan pelanggaran benar membahayakan pemain tim lawan maka itulah mendapatkan kartu merah.

Dengan kartu merah di dapatkan pada dalam kotak penalti maka itulah memberikan kesempatan buat Chelsea untuk mencetak gol keunggulan. Chelsea mendapatkan empat gol dari Eden Hazard mencetak satu gol, Willian berhasil mencetak dua gol dan satu gol lagi di cetak oleh Fabregas.

Dua gol dari penalti dari Hazard dan Fabregas. Dengan 10 pemain Qarabag sama sekali tidak mampu untuk menahan serangan dari Chelsea yang tampil begitu bagus. Sedangkan Qarabag sudah bermain bertahan, berusaha untuk menahan imbang Chelsea ternyata kemampuan dari Chelsea kali ini benar-benar bagus yang tidak memberikan kesempatan buat Qarabag untuk mendapatkan hasil imbang.

Conte merasa puas dengan penampilan dari pemain Chelsea yang berhasil bisa menunjukan penampilan terbaiknya. Conte merasa semua kemampuan dari pemain sudah kembali dan sudah siap untuk mendapatkan kemenangan di Liga Inggris. Memang untuk kalahkan City masih mempunyai peluang buat Chelsea untuk kembali bisa menjadi juara.

Tapi semua pemain harus terus bisa tampil bagus baru bisa kalahkan City. Conte merasa masih bisa untuk buat Chelsea kalahkan City. Memang kalah jauh dari City tapi akan di usahakan oleh pemain untuk bisa bersaing dengan City.

Kalau memang tidak bisa menjadi juara, paling tidak bisa berada di peringkat kedua dan tidak kalah jauh poin dengan City. Memang kemenangan kali ini begitu memuaskan sekali bukan dari banyak gol tapi dari teknik permainan dari pemain Chelsea begitu bagus sekali membuat Conte merasa semangat tinggi untuk memberikan dorongan pemain untuk bisa terus tampil bagus dan bisa memberikan banyak gol.

Kembali kemampuan dari semua pemain sudah memberikan tanda semangat dari pemain sudah kembali dan ini tergantung kepada Conte bisa memberikan arahan bagus pada pertandingan selanjutnya.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment