Wednesday, November 29, 2017

Nabil Fekir bakal menjadi calon pengganti Alexis Sanchez

Berita bola online – Klub Premier League yaitu klub Arsenal disebukan kalau sudah hampir mencapai kata sepakat bersama dengan pemain yang bakalan menjadi calon pengganti dari Alexis Sanchez. Pemain yang sudah menjadi pilihan dari klub Arsenal tidak lain ialah pemain yang berasal dari Perancis yang bernama Nabil Fekir. Pemain Nabil Fekir tercatat kalau bermain untuk klub Liga 1 yaitu klub Lyon. Namanya teresbut cukuplah menonjol pada ligue 1 yang dimana sampai sejauh ini dirinya itu sudah menciptakan gol sebanyak sebelas gol dari sebelas kali pertandingan. Pemain Nabil Fekir pun sudah masuk di dalam daftar tiga besar dari top skor pada ligue 1 untuk sementara ini.

Salah satu golnya yang sudah dia cetak ke dalam gawang klub St Etienne pada tanggal 5 November yang lalu. Pada saat itu, klub Lyon memenangkan pertandingan dengan kor akhir 5-0. Setelah menciptakan gol, pemain Nabil Fekir pun melakukan selebrasi yang layaknya sedang menjemur baju sama persis seperti selebrasi yang sudah dilakukan oleh pemain Lionel Messi. Seperti yang dikutip dari Daily Mirror, kesepakatan antara klub Arsenal dan juga klub Lyon untuk transfer pemain Nabil Fekir sudah hampir selesai. Mereka hanyalah tinggal menyelesaikan beberapa detail di dalam kontrak perpindahan dari pemain yang berusia dua puluh empat tahun tersebut.

Pemain Nabil Fekir pun akan diplot oleh klub Arsenal untuk bisa menggantikan posisi dari pemain Alexis Sanchez. Dengan kemampuannya membawa bola dan juga menciptakan gol yang bagus, jagoan tim nasional Perancis dinilai tepat untuk menjadi pengganti dari pemain Alexis Sanchez yang kontraknya sudah akan habis pada akhir musim. kabar lainnya, keputusan dari klub Arsenal untuk memilih pemain Nabil Fekir tidaklah kepas dari rekomendasi Alexandre Lacazette. Pada musim yang lalu, mereka sudah bahu-membahu di klub Lyon dan juga sekarang bermain bersama pada tim nasional Perancis.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment