Thursday, November 23, 2017

Di Liga Champions, ketajaman Ronaldo lebih baik dari Barcelona

Berita bola online – Pemain Cristiano Ronaldo boleh-boleh saja dapatkan kritik yang banyak atas penampilannya pada La Liga yang memanglah buruk akan tetapi pemain Cristiano Ronaldo sanggup untuk jawab kritik tersebut dengan penampilannya yang apik pada ajang Liga Champions tahun 2017/2018 ini. Dua belas pekan La Liga sudah berjalan, pemain Cristiano Ronaldo tercatat kalau sudah bermain di delapan kali pertandingan untuk klub Real Madrid akan tetapi dari jumlah pertandingan itu, pemain Cristiano Ronaldo barusan saja menciptakan sebuah gol saja. Jumlah gol yang memang tidak normal dan juga sudah membuatnya mendapatkan kritikan yang banyak.

Akan tetapi, penampilan dari pemain Cristiano Ronaldo berbanding terbalik pada Liga Champions. Pemain yang berusia tiga puluh dua tahun itu sudah menciptakan gol sebanyak delapan gol yang hanya dari lima kali pertandingan saja. Pemain Cristiano Ronaldo pun sekarang memimpin pada daftar top skor untuk sementara. Ketajaman dari pemain Cristiano Ronaldi bahkan melebihi jumlah gol dari beberapa klub yang memang tampil pada Liga Champions di musim ini. Beberapa klub itu antara lain yaitu klub Benfica dengan sebuah gol, klub Atletico Madrid dengan empat gol, klub Juventus dengan lima gol dan juga klub Borrusia Dortmund dengan lima gol.

Bahkan, jumlah gol dari pemain Cristiano Ronaldo itu lebih banyak ketimbang jumlah gol yang sudah diciptakan oleh klub Barcelona dari lima pertandingan pada fase grup. Sampai dengan sejauh ini, pemain Lionel Messi dan juga kolega baru saja menciptakan tujuh buah gol saja dan itupun ditambah dengan gol bunuh diri sebanyak dua buah gol. Tujuh buah gol yang sudah diciptakan oleh klub Barcelona juga termasuk sangat sedikit jika dibandingkan bersama dengan klub yang lain. Jumlah gol dari klub Barcelona bahkan masih kalah dari klub Sevilla yang dengan sebelas gol dan juga klub Napoli yang dengan 10 gol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment