Wednesday, November 22, 2017

Los Blancos kembali melumat APOEL Nicosia

Kompetisi Liga Champions memasuki ronde ke-5 tanggal 22 November 2017 telah menggelar pertandingan dari group H dimana mempertemukan kembali klub APOEL Nicosia melawan klub Real Madrid yang digelar dimarkas besar APOEL Nicosia yaitu Neo GSP Stadium dini hari tadi. Los Blancos yang bertandang ke markas APOEL Nicosia sukses meraih poin penuh setelah mempermalukan sang tuan rumah APOEL Nicosia dengan skor telak 0-6 tanpa gol balasan membuat Real Madrid semakin menempel ketat Tottenham Hotspur yang berada dipuncak klasemen group H dengan selisih tiga poin. Sementara dari kubu sang tuan rumah harus tertunduk lemas serta harus menanggung malu didepan supporternya setelah dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor telak 0-6 membuat APOEL Nicosia harus kehilangan poin penuh di ronde ke-5 Liga Champions pekan ini.

 

Saat pertandingan babak pertama antara APOEL Nicosia melawan Real Madrid dimulai, Los Blancos langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari APOEL Nicosia demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan yang datang bertubi-tubi dari Real Madrid sempat membuat lini pertahanan APOEL Nicosia kewalahan menahan serangan yang datang, namun sayang banyak peluang yang terjadi masih belum membuahkan hasil bagi Real Madrid. Memasuki menit ke-23 Real Madrid baru bisa membobol gawang APOEL Nicosia lewat gol dari Luka Modric yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak pinalty membuat kedudukan menjadi 0-1. Tertinggal satu angka dari Real Madrid membuat tuan rumah APOEL Nicosia berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan Real Madrid demi dapat menyamakan kedudukan, namun kuatnya barisan lini pertahanan Los Blancos membuat APOEL Nicosia kesulitan untuk membobol gawang Real Madrid. Memasuki menit ke-39 Real Madrid kembali menambah angka kedua lewat gol dari Karim Benzema yang melesatkan tendangan keras di dalam kotak pinalty setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Toni Kroos membuat kedudukan menjadi 0-2. Hanya berselang dua menit Los Blancos kembali menambah angka dimenit ke-41 lewat gol dari Nacho Fernandez yang memanfaatkan umpan pendek dari Raphael Varane membuat kedudukan menjadi 0-3. Sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Los Blancos kembali menambah angka keempat dimenit ke-45 lewat gol dari Karim Benzema yang memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo membuat kedudukan menjadi 0-4. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara APOEL Nicosia melawan Real Madrid masih unggul Real Madrid dengan skor 0-4.

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara APOEL Nicosia melawan Real Madrid kembali dimulai, Real Madrid yang sudah unggul empat angka dari APOEL Nicosia kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari APOEL Nicosia demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua. Pertandingan baru berjalan empat menit, Real Madrid kembali menambah angka kelima dimenit ke-49 lewat gol dari sundulan Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan lambung dari Marcelo membuat kedudukan menjadi 0-5.  Tertinggal lima angka dari Real Madrid tentunya sangatlah sulit bagi sang tuan rumah APOEL Nicosia untuk bisa mengejar ketinggalannya, namun APOEL Nicosia tidak berkecil hati dan berusaha bangkit menyerang lini pertahanan dari Real Madrid untuk bisa mengejar ketinggalannya. Usaha APOEL Nicosia menyerang lini pertahanan Real Madrid banyak memiliki peluang, namun sayang kuatnya lini pertahanan Real Madrid membuat APOEL Nicosia kesulitan untuk bisa membobol gawang Real Madrid. Memasuki menit ke-54 Real Madrid kembali menambah angka keenam lewat gol dari Cristiano Ronaldo membuat APOEL Nicosia harus mengejar enam angka tentunya bukanlah hal yang mudah. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara APOEL Nicosia melawan Real Madrid berakhir dengan skor 0-6 yang dimenangkan dengan telak oleh Real Madrid.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment