Saturday, November 25, 2017

Guardiola : City Siap Hadapi Huddersfield

Pimpinan klasemen sementara Premier League, Manchester City sudah merasa siap untuk bertandang ke The John Smith’s Stadium menghadapi Huddersfield Town dan tiga poin penuh merupakan harga mati yang diinginkan oleh sang pelatih Josep Guadiola. Pria asal Spanyol ini menaruh sedikit waspada terhadap sang lawan karena pada laga musim lalu di ajang Piala FA City hanya mampu bermain imbang tanpa gol, saat ini semua pemain andalan sedang berada dalam kondisi bagus. Bek tangguh Vincent Kompany sudah sembuh dari masalah cedera dan siap untuk diturunkan pada pekan ke-13 nanti, pemain asal Belgia tersebut sebenarnya sudah absen cukup lama yakni dari September 2017 kehadirannya jelas bisa membuat lini pertahanan tim menjadi lebih tangguh.

Guardiola dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya senang dengan pemain yang ada saat berhadapan dengan Huddersfield karena semua berada dalam kondisi sempurna dan kembalinya Vincent bisa membuat kepercayaan diri tim menjadi lebih bagus. Secara kualitas jelas kami lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan namun anda semua mengetahui tidak ada laga mudah di Liga Inggris kejutan bisa saja terjadi pada setiap pekannya. Kami harus bisa mencetak gol di awal pertandingan karena ini akan membuat jalannya pertandingan menjadi berbeda, ada satu catatan yang harus saya perhatikan adalah tuan rumah memiliki potensi untuk menyulitkan City.

Permainan The Citizens pada musim kedua Pep Guardiola memang sudah terlihat luar biasa dimana mampu menyapu 11 kemenangan dari 12 pertandingan, sudah bisa dipastikan mereka adalah unggulan juara di akhir musim nanti. Beberapa perubahan yang dilakukan oleh Guardiola pada musim panas kemarin membuat kekuatan mereka sangat seimbang baik di lini depan ataupun lini pertahanan. Kunci City dalam meraih trofi juara mungkin akan terletak di bulan mendatang dimana mereka bakal menjalani jadwal pertandingan yang sangat padat dan masalah cedera pemain mungkin akan segera didapatkan oleh tim tersebut.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment