Thursday, November 30, 2017

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Huddersfield Town.

Arsenal berhasil meneruskan tren positif mereka di Liga Primer Inggris pekan ke-14. Pada pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Arsenal berhasil mengalahkant tamunya Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Dengan kemenangan ini, Arsenal dipastikan berhasil tetap mengamankan posisi ke-4 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan berhasil meraih 28 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu, dengan kekalahan telak atas Arsenal ini Huddersfield Town dipastikan harus turun keposisi 14 klasemen sementara dengan berhasil meraih 15 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka jalani.

5 gol yang berhasil dicetak arsenal berhasil dipersembahkan oleh dwi gol Giroud, Alexandre Lacazette, Alexis Sanchez dan Mesut ozil.

Sejak awal pertandingan, Arsenal langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung berhasil mengambil intensitas penyerangan dan bermain dengan terbuka sejak awal.

Pertandingan baru berjalan 3 menit, Arsenal sudah berhasil unggul lewat gol yang berhasil dicetak oleh Alexandre Lacazette. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimlkan umpan yang diberikan oleh Aaron ramsey. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Sampai pertandingan babak pertama selesai, tak ada lagi gol tercipta dan skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki pertandingan babak kedua, Arsenal kembali berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung melakukan intensitas serangan demi bisa mendapatkan gol kembali di pertandingan ini.

Pada menit ke-68, Olivier Giroud berhasil menggandakan keunggulan Arsenal. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan yang diberikan oleh Mesut Ozil dan berhasil dimaksimalkan menjadi sebuah gol. Skor pun berubah menjadi 2-0.

1 menit kemudian, Sanchez langsung berhasil kembali membuat Arsenal mendapatkan gol. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Ozil. Dan 3 menit setelah gol dari Sanchez, Ozil akhirnya berhasil mencetak gol keempat bagi Arsenal. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Aaron Ramsey.

Dan pada menit ke-87, Giroud akhirnya berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan yang dibeirkan oleh Kolasinac. Skor pun berubah menjadi 5-0.

Skor 5-0 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Arsenal vs Huddersfield Town untuk kemenangan tuan rumah Arsenal.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment