Friday, November 24, 2017

Hazard Paham Keputusan Salah Pindah Klub

Gelandang andalan The Blues, Eden Hazard mengakui jika dirinya merasa mengerti dengan keputusan dari Mohamed Salah untuk angkat kaki dari Stamford Bridge pada tahun 2016, hal ini dikarenakan ia ingin mendapat jam bermain yang lebih banyak dan itu tidak didapatkan ketika sang pemain memperkuat Chelsea. Sebelumnya pada awal tahun 2014 Salah direkrut dari FC Basel namun performanya masih belum terlihat konsisten sehingga harus lebih akrab dengan bangku cadangan selang satu musim kemudian apa yang diperlihatkan oleh Salah masih belum bisa memberikan keyakinan besar terhadap pelatih Jose Mourinho dan ia harus dipinjamkan ke Fiorentina di awal tahun 2015, diluar dugaan Salah tampil cukup menjanjikan yakni menorehkan sembilan gol serta empat assist dalam setengah musim kompetisi.

Pada musim panas 2015, Salah harus rela tidak mendapatkan posisi di skuad The Blues dimana peminjaman kembali ia alami kali ini ke AS Roma dan pemain timnas Mesir tersebut akhirnya menjadi pemain permanen. Bersama Il Lupi Salah berkembang menjadi gelandang menjanjikan hal ini dapat terlihat dengan jelas lewat torehan 34 gol dan 24 assist dalam 83 pertandingan. Pada musim panas lalu Liverpool langsung bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Salah, nilai transfer sebesar 42 juta euro harus dikeluarkan tapi jika melihat kontribusi Salah untuk tim pada awal musim ini maka semuanya sangat sebanding dengan kualitas sang pemain.

Hazard dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa semua pemain muda pasti akan mempertimbangkan masa depannya ketika tidak mendapatkan kesempatan bermain yang banyak di sebuah tim meskipun klub yang dibela adalah tim besar. Pindah ke Fiorentina adalah sebuah keputusan tepat bagi Salah, ia telah mengembangkan permainannya dengan sangat bagus serta menjadi pemain yang lebih matang saat berada di Roma. Ini merupakan hal normal terjadi dalam dunia sepakbola modern seperti sekarang ini karena kesempatan bermain adalah sebuah prioritas yang bisa membuat anda menjadi lebih baik lagi di masa mendatang, Salah sudah menunjukan hal tersebut.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment