Tuesday, November 28, 2017

Prediksi EPL antara Watford vs Manchester United

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-14 tanggal 29 November 2017 akan mempertemukan antara klub Watford melawan klub Manchester United yang akan digelar dimarkas besar Watford yaitu Vicarage Road Stadium pukul 02:45 WIB. Watford yang saat ini sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League dipekan ini akan menjamu klub Manchester United tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi klub Watford untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Manchester United yang juga sedang berambisi untuk bisa mengejar klub rivalnya yaitu Manchester City yang menguasai puncak klasemen dengan selisih delapan poin, dipekan ini akan menghadapi klub Watford tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh agar bisa mengejar Manchester City sekaligus mempertahankan posisinya di urutan kedua klasemen Premier League dipekan ini.

 

Klub Watford yang sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League pada pekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Manchester United tentunya akan menjadi tembok yang besar bagi klub Watford untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Watford sukses meraih poin penuh setelah menang telak 0-3 saat bertandang ke markas Newcastle United membuat Watford menduduki peringkat ke-8 pada pekan lalu, dipekan ini tentunya Watford akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh kembali agar bisa menduduki peringkat lima besar. Pelatih Marco Silva mengatakan tentunya menjamu klub Manchester United bukanlah hal yang mudah untuk bisa meraih poin penuh, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Manchester United dipekan ini.

 

Manchester United yang juga sedang berusaha untuk bisa mengejar 9 poin tertinggalnya dari klub rival mereka yaitu Manchester City dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Watford tentu bukanlah hal yang mudah bagi Setan Merah untuk bisa meraih poin penuh. Pada laga sebelumnya Manchester United yang menjamu klub Brighton & Hove Albion sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0, namun kemenangan tersebut tidak memuaskan bagi pelatih Jose Mourinho dan dipekan ini melawan Watford tentunya Manchester United akan berambisi kembali untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Jose Mourinho dikabarkan kurang puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga sebelumnya, oleh karena itu pelatih Jose Mourinho akan lebih mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi saat bertandang ke markas Watford demi dapat meraih poin penuh.

 

Prediksi Starting Line up Watford :

(GK) Heurelho Gomes, Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Sebastian Proedl, Kiko, Will Hughes, A. Doucoure, Roberto Pereyra, M. Zeegelaar, Richarlison, Andre Gray.

 

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) David de Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, V. Nilsson Lindeloef, Daley Blind, Paul Pogba, A. Herrera, M. Fellaini, M. Darmian, H. Mkhitaryan, Romelu Lukaku.

 

Head to Head Watford vs Manchester United :

11-02-2017 Manchester United 2-0 Watford

18-09-2016 Watford 3-1 Manchester United

02-03-2016 Manchester United 1-0 Watford

21-11-2015 Watford 1-2 Manchester United

14-04-2007 Watford 1-4 Manchester United

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Watford melawan klub Manchester United tentunya akan menjadi laga yang ketat dimana kedua klub sama-sama mengincar untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun Manchester United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment