Friday, November 24, 2017

Salah Pemain Hebat, Akan tetapi Ada Sedikit Kendala

AGEN BOLA – Eden Hazard memberikan penilaian bahwa penyerang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain yang bagus. Akan tetapi, ia tidak mendapatkan kesempatan ketika di Chelsea. Salah pertama kali menginjak Liga Inggris pada musim panas tahun 2013/2014 dan ia di datangkan oleh Jose Mourinho dari Basel menuju Chelsea. Akan tetapi, di pertengahan musim 2014/2015, Salah di pinjamkan ke Fiorentina karena penampilannya yang tidak memuaskan. Bahkan ketika ia bermain untuk Fiorentina, Salah berhasil menyumbang sebanyak sembilan gol dari 26 laga di seluruh ajang kompetisi. Oleh karena itu As Roma tertarik terhadapny, bahkan As Roma meminjamnya di musim 2015/2016 dan memberikan kontrak permanen terhadapnya di musim berikutnya.

Ketika bermain di Roma, Salah berhasil menjadi salah satu penyerang andalan. Bahkan ia berhasil menyumbang sebanyak 34 gol dari 83 pertandingan dalam semua ajang kompetisi. Akhirnya Liverpool tertarik dengannya dan memboyong penyerang asal Mesir tersebut pada tahun 2017/2018. Bahkan ia sudah berhasil mencetak sebanyak 14 gol dari 19 laga.

Salah akan berhadapan langsung dengan mantan klubnya Chelsea di stadium Anfiel pada hari minggu nanti (26/11/2017). Jelang pertemuan tersebut, Hazard yang pernah menjadi rekan setimnya itu memberikan penjelasan mengapa Salah di depak dari Chelsea. “Dia adalah teman saya, sampai sekarang kami masih berhubungan baik dan masih saling kontak. Salah adalah pemain top, akan tetapi ia hanya tidak di berikan kesempatan ketika berada di Chelsea. Saya juga tidak tahu apa karena pemain lain atau tidak. Namun yang jelas, ia merupakan pemain yang memiliki kualitas. Seingat saya, ketika saat itu The Blues memiliki Willian, Oscar dan saya, oleh karena itu tidak muda baginya untuk bisa mendapatkan kesempatan,” ujar Hazard.

“Akan sangat menyenangkan ketika kita berhadapan dengan teman sendiri. Namun, The Reds bukan hanya tentang Salah. Mereka juga memiliki pemain lain yang juga memiliki kualitis yang bagus,” sambung Hazard. (js)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment