Thursday, June 28, 2018

Vinicius Ingin Ikuti Jejak Luiz Ronaldo

Salah satu pemain muda berbakat asal Brasil, Vinicius Junior memiliki target yang besar bersama klub barunya yaitu Real Madrid dan ia sendiri bertekad besar agar bisa menyamai prestasi dari seniornya Luiz Ronaldo. Seperti yang sudah dipastikan dengan jelas Vinicius memang telah direkrut oleh Madrid tepatnya pada musim panas 2017 yakni senilai 38 juta euro namun pada saat itu sang pemain masih tidak diperbolehkan bergabung ke Madrid karena ia masih berusia 16 tahun dan pihak UEFA telah melarang secara jelas jika pemain dibawah usia 17 tahun masih belum diperbolehkan menandatangani kontrak secara profesional. Pada musim panas 2018 kali ini penantian Vinicius untuk bergabung ke Santiago Bernabeu akhirnya berakhir jika ia bisa mengembangkan permainannya dengan bagus maka akan mampu menjadi bintang besar pada masa-masa mendatang tapi upaya ini jelas tidak akan mudah untuk dilakukan.

Vinicius dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sejak masih kecil saya memang sudah memiliki mimpi yang besar agar bisa mengikuti jejak dari Ronalda dan Ronaldinho di Spanyol, ini jelas adalah sebuah tantangan besar karena tidak semua pemain muda bisa meraih sukses besar di Real Madrid. Kerja keras merupakan sebuah syarat mutlak bagi Vinicius agar bisa menjadi pemain bintang, selain itu ia juga mesti sadar jika persaingan untuk mendapat satu tempat di tim utama tidak akan mudah didapatkan karena Madrid dihuni oleh banyak pemain berkualitas.

Untuk Real Madrid pada musim panas ini mereka diyakini bakal menghabiskan biaya lebih besar dalam menghadirkan pemain baru meskipun mereka baru saja meraih trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun namun tim ini dianggap sudah tertinggal jauh dari rival abadi Barcelona saat bersaing di kompetisi domestik. Tekanan untuk Madrid agar meraih sukses di tahun mendatang bisa dipastikan akan sangat besar apalagi kini mereka sudah ditangani oleh pelatih baru yaitu Julen Lopetegui. Sektor serangan jelas mendapat perhatian cukup serius karena penyerang Karim Benzema kini sudah tidak mampu mencetak banyak gol, klub harus bisa mendatangkan pemain berkualitas agar lini serangnya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment