Thursday, June 28, 2018

Azpilicueta Ingin Kembali Bermain Di La Liga

Sebuah kabar kurang bagus didapatkan oleh para pendukung The Blues dimana pemain bertahan mereka Cesar Azpilicueta berniat untuk angkat kaki dari Starmford Bridge karena ingin kembali bermain di kampung halamannya yaitu kompetisi La Liga. Media di Inggris menilai jika kehilangan Azpilicueta bagi menjadi sebuah kerugian sangat besar bagi Chelsea karena dalam beberapa musim terakhir ia telah tampil sangat konsisten serta selalu menjadi pilihan utama dan sang pemain juga memiliki tugas sebagai wakil kapten tim. Apabila pria berusia 28 tahun ini benar-benar pindah klub maka pihak manajemen telah mempersiapkan opsi pemain pengganti yakni Joao Miranda dari Nerazzuri.

Kedua pemain yang kita bahas diatas memang memiliki posisi permainan yang berbeda namun dengan pengalaman panjang dari Miranda di kompetisi eropa maka itu tidak akan menjadi sebuah masalah besar , satu hal yang perlu dipertimbangkan oleh Chelsea adalah usia Miranda telah memasuki usia 33 tahun jadi ia tidak mungkin bisa digunakan untuk proyek jangka panjang tim. Saat ini Miranda sedang fokus bermain di timnas Brasil apabila ia mampu tampil gemilang serta membawa tim Samba menjadi juara dunia maka nilai transfernya sudah pasti bakal melambung jika Chelsea ingin merekrutnya maka sekarang merupakan waktu yang tepat.

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea memang harus melakukan banyak pembenahan jika ingin bersaing ketat dengan Manchester City di musim mendatang, salah satu kelemahan yang terlihat jelas pada tim tersebut terletak di sektor serangan walaupun mereka sudah memiliki striker berkualitas seperti Alvaro Morata tapi kinerjanya sama sekali belum bisa memuaskan. Mendatangkan satu penyerang baru yang haus gol adalah sebuah syarat mutlak yang harus dilakukan oleh klub, selain itu mereka juga wajib menjaga dengan baik para pemain andalannya yang sedang diincar oleh tim elite eropa.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment