Saturday, June 30, 2018

Becker Kian Dekat Dengan Chelsea

Chelsea FC dikabarkan bahwa mereka tinggal satu langkah lagi untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari penjaga gawang andalan milik AS Roma, Alisson Becker.

Seperti yang diambil dari berita Marca, Chelsea FC telah bersedia untuk menebus angka yang telah ditetapkan oleh Roma untuk Alisson yakni dengan nilai transfer sebesar 70 juta euro.

Sebelum merapat ke Stamford Bridge, penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut ini sangat sering sekali dikait-kaitkan dengan Real Madrid CF, namun kubu Los Galaticos hanya berani menawar dengan nilai sebesar 40 juta euro saja.

AS Roma sendiri diketahui bahwa mereka harus dapat sesegera mungkin menjual Alisson, hal ini dilakukan agar mereka tidak melanggar akan aturan Financial Fair Play (FFP) yang telah ditetapkan oleh UEFA.

Hal ini juga berguna untuk bisa menyeimbangkan akan neraca keuangan mereka, setelah mendatangkan delapan orang pemain baru ke dalam skuat mereka pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018.

Roma sendiri mereka sudah mempersiapkan seorang pengganti Alisson Becker dengan mendaratkan kiper milik Bologna yang bernama Antonio Mirante.

Sementara itu, Chelsea FC sendiri diketahui bahwa mereka membutuhkan Becker untuk bisa menggantikan posisi dari penjaga gawang utama mereka yakni Thibaut Courtois.

Kontrak dari kiper berkebangsaan asal Belgia tersebut ini masih terikat sampai 30 Juni 2019.

Ia enggan untuk bisa memperpanjangkan kontraknya dengan Chelsea, hal ini disebabkan karena ia sendiri mengalami sedikit dilema, karena kedua anaknya pada saat ini berada di Spanyol bersama dengan mantan pacarnya, dan ia ingin kembali bermain di Liga Spanyol.

Oleh sebab itu lah Chelsea FC pada saat ini sama sekali tidak perlu untuk bisa cemas jika Courtois akan pergi, karena mereka sudah mendapatkan salah satu kiper yang sangat berkualitas yakni Alisson Becker. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment