Wednesday, June 27, 2018

PSG Kian Dekat Dengan Buffon

Salah satu tim besar asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain diindikasikan bahwa mereka akan dapat segera mendapatkan salah satu sosok penjaga gawang yang baru veteran berpengalaman yakni Ginaluigi Buffon.

Sebelumnya, Buffon sendiri telah mengakhiri akan masa baktinya bersama dengan Juventus FC yang telah diperkuat oleh dirinya selama 17 tahun lamanya.

Kontrak dari kiper veteran tersebut bersama dengan tim yang berasal dari kota Turin tersebut akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2018.

Berbicara masalah masa depan dari Buffon sendiri sampai saat ini sangat sering sekali terdengar bahwa ia akan dapat segera bergabung dengan salah satu tim yang berasal dari Prancis, yakni Paris Saint Germain.

Kabar ini kian menguat setelah salah satu akun sosial milik PSG yakni Twitter memberikan jawaban terhadap pertanyaan dari salah satu fans mereka yang menanyakan akan nama dari seorang Buffon.

“Di mana seorang Gianluigi Buffon?” tanya akun @FreeKlarans.

Menjawab akan pertanyaan tersebut, kubu Paris Saint Germain pun memberikan tanggapannya bahwa Buffon pada saat ini tengah berad adi teras dan sedang membaca kabar yang terbaru.

“Buffon? Ia saat ini berada di teras, sedang membaca suatu kabar yang baru.” Respon PSG.

Sebelumnya, PSG sendiri diketahui bahwa mereka memang tengah mempersiapkan akan kontrak yang baru kepada Buffon.

Eks pemain dari Parma tersebut ini dikabarkan bahwa ia akan segera melakukan pemeriksaan medis, ia juga akan mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan bayaran senilai 4 juta euro setiap musimnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment