Saturday, June 30, 2018

Emery Dapat Kewenangan Penuh Rekrut Pemain

Dalam dunia sepakbola zaman modern sekarang ini banyak kita ketemui jika klub memiliki perbedaan dengan soerang pelatih khususnya dalam menghadirkan pemain baru apabila hal tersebut sudah tidak sejalan maka perpecahan diyakini tinggal menunggu waktu. Masih teringat jelas dalam ingatan kita dimana arsitek Chelsea, Antonio Conte mengalamai masalah diatas tadi beberapa pemain yang ia ingin rekrut tidak disetujui oleh manajemen dan digantikan oleh kehadiran pemain lainnya. Salah satu hal yang cukup disesalkan Conte adalah penjualan Nemanja Matic ke Manchester United padahal dimusim sebelumnya pemain timnas Serbia ini memiliki kontribusi besar atas kesuksesan tim meraih juara Premier League, kehilangan Matic jelas sangat dirasakan oleh Conte dan pada akhir musim lalu mereka hanya berada di posisi kelima akhir klasemen.

Pada musim ini selain Chelsea yang mendapat sorotan masih ada satu tim lagi yang rekrutan pemain baru kerap diperbincangkan klub tersebut adalah Arsenal namun perubahan diyakini tengah dilakukan oleh The Gunners dimana pihak manajemen klub secara tegas menyebutkan jika mereka telah memberikan kewenangan penuh kepada Unai Emery, hal ini langsung disampaikan oleh petinggi klub Arsenal Ivan Gazidis. Ia kini sudah cukup menyadari jika sebuah tim akan bisa berjalan dengan baik apabila skuad disesuaikan dengan kebutuhan sang pelatih.

Gazidis dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya bisa memastikan jika kini klub telah memberikan semua keputusan rekrutan pemain baru kepada Unai dan kami optimis Arsenal akan bisa tampil lebih baik lagi di musim mendatang serta mencoba untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara Premier League. Dalam beberapa tahun terakhir The Gunners memang sudah mendapat banyak kritikan tajam diakibatkan oleh permainan mereka yang semakin menurun dan puncaknya terjadi di musim lalu dimana Arsenal haru puas berada di peringkat ke-6 hal inilah yang membuat pelatih legendaris mereka Arsene Wenger harus mengundurkan diri.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment