Sunday, June 24, 2018

Juventus Melakukan Negoisasi Dengan Martial

Juara bertahan Serie A, Italia Juventus diyakni sedang melakukan pembicaraan serius dengan winger Manchester United yaitu Anthony Martial dan mereka jelas sangat berminat untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut pada musim panas ini. Sudah bukan rahasia lagi jika Martial memang memiliki niat untuk angkat kaki dari Old Trafford dikarenakan oleh jam bermain sangat minim pada musim terakhir sebenarnya pihak klub telah berencana untuk memberikan kontrak baru kepadanya namun hal ini mungkin sudah ditolak Martial. Sejak kehadiran Alexis Sanchez pada Januari lalu serta persaingan ketat dengan beberapa pemain muda United lainnya praktis Martial terlihat lebih akrab di bangku cadangan padahal apa yang dilakukannya bersama Setan Merah bisa dikatakan cukup menjanjikan yakni 11 gol dan sembilan assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

Pihak United hingga saat ini masih belum bisa memberikan konfirmasi secara jelas apakah Bianconeri telah melakukan penawaran secara resmi atau tidak namun satu hal yang bisa dipastikan adalah mereka tidak akan melepaskan Martial dengan harga murah jika ada klub berniat menggunakan servis pemain berusia 22 tahun ini maka dana sebesar 85 juta poundsterling harus siap dikeluarkan. Pada beberapa musim sebelumnya United memang mengeluarkan biaya besar merekrut Martial senilai 60 juta euro dan pada waktu itu ia dinilai sebagai salah satu pemain muda berbakat.

Persaingan yang keras memang sudah bisa diyakini pada sektor serangan United di musim mendatang karena klub tersebut banyak dihuni oleh nama besar, Martial yang tidak hanya ingin menjadi pilihan kedua di kompetisi musim depan lebih memilih untuk pindah ke klub baru yang bisa memberikan jaminan bermain lebih banyak. Kegagalannya berada di skuad timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 telah membuat Martail merasa sangat kecewa oleh sebab itu ia bertekad untuk mengembangkan permainannya menjadi lebih baik di masa mendatang sehingga kesempatan bermain di timnas akan lebih sering didapatkan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment