Friday, June 15, 2018

Sterling Berpeluang Tinggalkan City

Salah seorang pemain dari Manchester City, Raheem Sterling, memiliki suatu potensi yang sangat besar sekali untuk bisa pergi dari Etihad Stadium dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut terjadi disebabkan karena negosiasi terkait dengan masalah perpanjangan kontrak antara kubu City mengalami kebuntuan.

Seperti yang telah diwartakan oleh Sportsmole, Sterling diberitakan bahwa mereka menolak untuk bisa memperpanjang kontrak bersama dengan Manchester City, hal ini disebabkan karena tidak adanya kenaikan gaji di dalam kontrak barunya.

Manchester City kabarnya hanya akan memperpanjang kontrak kerja sama dari Sterling sampai tahun 2022 saja, oleh sebab itu lah mengapa Sterling banyak diberitakan akan segera pergi dari City.

Walaupun demikian, City mengakui bahwa mereka tidak akan menyerah, mereka akan tetap kembali melakukan perundingan kepada salah satu pemain andalan milik mereka tersebut.

Seperti yang telah diharapkan bahwa kontrak baru tersebut masih dapat disepakati sebelum Timnas Inggris menjalani pertandingan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018.

Terdapat suatu harapan dari kubu City sendiri agar bisa tetap mempertahankan sang pemain, karena mereka sangat membutuhkan akan sosok pemain seperti Sterling untuk bermain di dalam skuat mereka.

Denga kemampuan yang dimiliki pemain muda Inggris tersebut ini, mampu membuat skuat City bersaing dengan luar biasa pada musim depan. Kontribusi besar pun bisa kita lihat pada musim lalu, yang mana ia mampu menciptakan 23 buah gol dalam 46 pertandingan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment