Wednesday, June 27, 2018

Liverpool Siap Lepas Danny Ings Ke Spurs

Penyerang The Reds, Danny Ings diyakini bakal angkat kaki dari Anfield pada musim panas ini, hal tersebut memang bisa dimaklumi karena pada kompetisi sebelumnya ia kalah bersaing dengan pemain lainnya sehingga harus lebih akrab berada di bangku cadangan. Salah satu tim yang berminat untuk menggunakan jasa pemain berusia 25 tersebut adalah Tottenham Hotspur namun hingga kini memang masih belum ada penawaran resmi dari tim asal London tersebut. Pelatih Jurgen Klopp sama sekali tidak keberatan jika Ings memang berniat hengkang, selain hanya menjadi pilihan kedua masih ada satu hal yang sering didapatkan olehnya yakni masalah cedera. Hal itulah membuat perkembangan Ings dilapangan menjadi terhambat, pada beberapa musim sebelumnya ia sempat disebutkan sebagai nama muda berbakat namun dalam tiga musim membela Liverpool dirinya harus absen selama dua musim karena cedera.

Pelatih asal Jerman ini bahkan lebih mempercayakan pos penyerang kepada Roberto Firmino yang sejatinya merupakan pemain gelandang, perubahan yang dilakukan oleh sang arsitek memang membuahkan hasil manis serta membuat lini serangan The Reds ditakuti lawan-lawannya. Apabila Spurs memang berniat untuk merekrut Ings maka dana yang harus dipersiapkan senilai 15 juta euro, ini bisa dikatakan sebagai sebuah perjudian besar dimana performanya pada musim lalu dianggap kurang mengesankan dan bukan hanya Spurs yang siap melakukan negoisasi dengan Liverpool masih ada beberapa tim lagi yang terus memantau perkembangan Ings diantarnya adalah Burnley, Bournemouth dan West Ham.

Pada musim sebelumnya Liverpool memang sudah dinilai tampil mengesankan meskipun tanpa mendapatkan trofi gelar juara, tim ini sudah berhasil lolos ke partai final Liga Champions sekaligus empat besar di Premier League. Tambahan dua atau tiga pemain berkualitas dianggap bisa membuat mereka bersaing dengan dua Manchester di kompetisi mendatang tapi hingga kini kita masih belum bisa memastikan dengan jelas siapakah nama incaran dari Jurgen Klopp.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment