Friday, June 15, 2018

Prediksi Piala Dunia 2018 Portugal vs Spanyol

Kompetisi Piala Dunia 2018 tanggal 16 Juni dini hari nanti pukul 01:00 WIB akan menggelar pertandingan dari klasemen group B dimana akan mempertemukan Portugal melawan Spanyol yang akan digelar di Fisht Stadium. Portugal akan menjalani laga perdana yang berat kompetisi Piala Dunia 2018 dimana akan dipertemukan dengan Spanyol tentunya akan menjadi hambatan besar bagi Portugal untuk bisa meraih tiga poin pertama untuk bisa menguasai puncak klasemen group B di laga perdana pekan ini. Spanyol yang juga berada di klasemen group B klasemen Piala Dunia 2018, dipekan ini akan langsung menghadapi partai yang berat dimana akan dipertemukan dengan juara European Cup 2016 yaitu Portugal tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi La Roja untuk bisa meraih tiga poin di laga perdana Piala Dunia 2018 dipekan ini.

Portugal akan menghadapi laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia dimana akan dipertemukan langsung dengan Timnas Spanyol tentunya bukanlah awal yang baik bagi Portugal untuk bisa meraih tiga poin di laga pertama. Pelatih Fernando Santos mengatakan bahwa dirnya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya dalam menghadapi La Roja, dan tentunya pelatih Fernando Santos akan lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Spanyol demi dapat meraih tiga poin di awal laga perdana untuk bisa menguasai puncak klasemen group B.

Timnas Spanyol akan memulai kompetisi Piala Dunia 2018 dipekan ini dimana akan dipertemukan dengan Timnas Portugal di laga perdana tentunya bukanlah hal yang mudah bagi La Roja untuk bisa meraih tiga poin di laga awal pertandingan Piala Dunia 2018. Pelatih baru Timnas Spanyol yaitu Fernando Hierro mengatakan bahwa tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Portugal yang juga tak kalah dari kami memiliki pemain bintang besar seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Oleh karena itu pelatih Fernando Hierro akan berusaha untuk lebih mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Portugal demi dapat meraih tiga poin di laga awal Piala Dunia 2018 untuk bisa menguasai puncak klasemen group B.

Prediksi Starting Line up Portugal :

(GK) R. Patricio, R. Pereira, Pepe, B. Alves, R. Guerreiro, R. Quaresma, J. Maoutinho, W. Carvalho, B. Silva, C. Ronaldo, A. Silva.

Prediksi Starting Line up Spanyol :

(GK) David De Gea, J. Alba, G. Pique, S. Ramos, A. Odriozola, S. Niguez, S. Busquets, A. Iniesta, Isco, D. Costa, D. Silva.

Head to Head Portugal vs Spanyol :

27-06-2012 Portugal 0-0 Spanyol

17-11-2010 Portugal 4-0 Spanyol

29-06-2010 Spanyol 1-0 Portugal

20-06-2004 Spanyol 0-1 Portugal

06-09-2003 Portugal 0-3 Spanyol

Prediksi pertandingan kompetisi Piala Dunia 2018 antara Portugal melawan Spanyol tentunya akan berlangsung sangat ketat dimana kedua Timnas sama-sama kuat dan berambisi untuk bisa meraih tiga poin, namun nampaknhya kedua klub harus puas dengan laga imbang 2-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment