Friday, June 29, 2018

Alasan Perancis akan bisa mengeluarkan Argentina dari Piala Dunia 2018.

Babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 sudah selesai digelar. Kini setiap kontestan siap bertarung habis-habisan di babak 16 besar. Pertandingan babak 16 besar yang pertama akan langsung menyajikan big match antara Prancis dan Argentina. Kedua tim mempunyai peruntungan yang bertolak belakang di grupnya masing-masing.

Prancis menjalani Piala Dunia dengan mudah sejauh ini. Sementara itu, Argentina menyedot banyak perhatian setelah penampilan mereka tidak meyakinkan dalam tiga pertandingan. Dan tentu, hal tersebut sendiri dipastikan akan membut Perancis sedikit diunggulkan untuk bisa mengalahkan Argentina pada pertandingan babak 16 besar nanti. Dan tentu, ada juga alasan Perancis untuk bisa tampil lebih dominan pada pertandingan melawan Argentina nanti. Berikut ini adalah 3 alasan Perancis akan bisa mengeluarkan Argentina dari Piala Dunia.

1.Pertahanan Argentina yang masih sangat buruk.
Salah satu masalah utama Argentina adalah lini belakang mereka, terutama di posisi bek tengah. Nicolas Otamendi dan Marcos Rojo kesulitan selama di Piala Dunia. Albiceleste sudah kebobolan lima gol dalam tiga pertandingan, dan itu menunjukkan rapuhnya lini belakang mereka. Hal yang sama juga berlaku untuk Nicolas Otamendi. Kedua pemain itu terlalu lambat di belakang dan sering kalah dalam hal kecepatan. Prancis punya banyak pemain cepat di skuat mereka seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, dan Thomas Lemar. Dan tentu melihat lini serang yang sangat luar biasa, Argentina dipastikan akan kalah jauh dalam sisi pertahanan dipertandingan nanti.

2.Sampaoli memiliki banyak masalah sejak Piala Dunia 2018.
Didier Deschamps adalah orang yang paling bahagia di antara kedua pelatih saat ini. Meski Prancis belum terlalu impresif di turnamen, mereka tidak punya banyak masalah yang harus dikhawatirkan saat ini. Di sisi lain, Sampaoli punya banyak masalah yang harus diselesaikan saat ini. Dalam tiga pertandingan grup, sangat jelas bahwa Lionel Messi tidak bisa berjuang sendirian untuk meraih kemenangan. Jelang menghadapi Prancis, Sampaoli tidak yakin apakah akan memainkan Gonzalo Higuain atau Sergio Aguero. Meski Higuain tidak bermain buruk saat melawan Nigeria, Sampaoli bisa saja menurunkan Aguero. Dan tentu, Sampaoli dipastikan akan bisa berusaha dengan sangat keras untuk bisa merotasi gaya permainan Argentina agar bisa stabil dari sisi pertahanan hingga penyerangan.

3.Perancis dipastikan diunggulkan atas Argentina.
Juara Piala Dunia 1998 itu adalah salah satu tim yang belum terkalahkan di turnamen. Meski mereka tidak menunjukkan permainan terbaiknya di babak penyisihan grup, mereka bisa lolos ke babak selanjutnya. Prancis mengistirahatkan beberapa bintang mereka untuk pertandingan melawan Denmark dan semua pemain bisa dimainkan untuk babak 16 pertandingan. Dan tentu, kecepatan dari para pemain muda dipastikan akan memberikan ancaman besar bagi Argentina terlebih Perancis memiliki gelandang yang sangat bersinar di dunia sepakbola.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment