Tuesday, June 12, 2018

Douglas Costa ditawar Manchester City 88 Juta Pounds

Klub asal Inggris yaitu Manchester City yang berhasil meraih gelar juara Premier League musim ini, dikabarkan akan turut meramaikan bursa transfer pemain musim panas dimana saat ini manajer klub Manchester City yaitu Josep Guardiola ingin menambah amunisi baru di lini serang The Citizens. Manajer Josep Guardiola ingin menambah amunisi baru untuk bisa kembali meraih gelar juara di Premier Leauge dan juga di pentas Liga Champions musim depan, oleh karena itu dirinya dikabarkan tengah mengincar winger andalan milik klub asal Italia Juventus yaitu Douglas Costa pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Nama Douglas Costa sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi manajer Josep Guardiola, dimana keduanya sempat bertemu di klub Bayern Munchen dan Douglas Costa saat itu juga menjadi pilihan utama Josep Guardiola mengisi posisi sayap kiri Bayern Munchen.

Manajer Josep Guardiola dikabarkan ingin meraih gelar juara Liga Champions bersama Manchester City dimusim depan, oleh karena itu dirinya akan berusaha mencari amunisi baru untuk menambah ketajaman lini serang Manchester City pada bursa transfer pemain musim panas ini. Menurut media olahraga Sport Mediaset mengabarkan bahwa Josep Guardiola sudah mendapatkan kandidat pemain yang dapat menjadi amunisi baru di lini serang Manchester City, dimana Josep Guardiola dikabarkan tengah mengincar winger milik klub Juventus yaitu Douglas Costa. Manajer Josep Guardiola ingin bereuni kembali dengan mantan pemainnya saat melatih di Bayern Munchen yaitu Douglas Costa dimana akan berusaha mendatangkannya ke Etihad Stadium pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun tentunya langkah Josep Guardiola untuk bisa mendatangkan Douglas Costa tidaklah mudah dimana klub Juventus tentu akan menghambat keinginan Josep Guardiola untuk bisa mendapatkan Douglas Costa. Oleh karena itu kabarnya manajer Josep Guardiola telah meminta kepada pihak manajemen klub Manchester City untuk mempersiapkan dana sebensar 88 Juta Pounds untuk ditawarkan kepada pihak klub Juventus perihal transfer Douglas Costa.

Douglas Costa yang tampil kurang impresif setelah kepergian Josep Guardiola membuat dirinya dipinjamkan ke klub Juventus di awal musim 2017, semenjak bergabung bersama Juventus Douglas Costa kembali menemukan performa apiknya dibawah asuhan manajer Massimiliano Allegri. Douglas Costa juga memberikan kontribusi besar untuk Juventus meraih gelar Scudetto Serie A musim ini, namun dirinya gagal membantu Juventus meraih gelar juara Liga Champions setelah ditaklukkan raksasa klub Spanyol yaitu Real Madrid. Selama bergabung bersama Juventus dirinya telah menyumbangkan enam gol dan 13 assist untuk Juventus di semua ajang kompetisi. Juventus juga telah mempermanenkan status Douglas Costa dimana dirinya telah menandatangani perjanjian untuk membela Juventus hingga tahun 2022, oleh karena itu pihak klub Manchester City tentunya harus mengeluarkan dana yang besar jika ingin menebus klausul rilis transfer Douglas Costa pada bursa transfer pemain musim panas ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment