Saturday, June 30, 2018

Pique Setuju James Bergabung Ke Barcelona

Pada musim panas kali ini, juara La Liga Barcelona memang tengah mencari seorang gelandang berkualitas dikarenakan oleh pemain senior mereka Andres Iniesta pindah ke Jepang bermain untuk Vissel Kobe. Menurut beberapa media ternama eropa ada satu pemain yang patut untuk menjadi incaran dari Blaugrana yaitu James Rodriguez, pria asal Kolombia ini sedang menjalani masa peminjaman hingga 2019 dan ia sendiri masih terdaftar sebagai milik Real Madrid. Pemain bertahan Barca, Gerard Pique terlihat setuju apabila manajemen klub merekrut James karena ia memiliki kualitas yang sangat bagus serta sangat cocok untuk menjadi suksesor dari Iniesta. Satu hal yang cukup bermasalah adalah ia masih milik Madrid dan negoisasi pasti akan sulit untuk terwujud.

Pique dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya bisa memastikan James akan mendapat sambutan hangat apabila bersedia untuk bermain di Barcelona, pada sepakbola modern seperti sekarang ini jelas bukanlah sebuah masalah tabu apabila seorang pemain memutuskan pindah ke rival klub apalagi bersama Madrid ia sulit mendapatkan jam bermain yang banyak. Tapi untuk saat ini kita tidak bisa mengetahui dengan jelas apa yang diinginkan oleh James karena ia terlihat sangat bahagia bermain untuk Bayern Munich, lebih baik kita menunggu terlebih dahulu hingga turnamen Piala Dunia berakhir.

Barcelona pada musim mendatang memang memiliki ambisi besar agar bisa membuat timnya menjadi tampil lebih bagus dan target utama yang harus bisa diwujudkan adalah meraih titel Liga Champions, dalam beberapa tahun terakhir Messi dkk sebenarnya selalu difavoritkan untuk menjadi yang terbaik namun tim ini terlihat kurang beruntung sehingga kandas sebelum berada di laga puncak. Kegagalan jelas tidak boleh terjadi lagi dimusim mendatang apalagi sang rival abadi Real Madrid sudah tiga kali secara beruntun menjadi juara.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment