Sunday, June 17, 2018

Prediksi Piala Dunia Jerman vs Meksiko

Kompetisi Piala Dunia 2018 tanggal 17 Juni 2018 akan menggelar pertandingan dari klasemen group F dimana akan mempertemukan antara Jerman melawan Meksiko yang akan digelar di Luzhniki stadium pukul 22:00 WIB. Jerman akan menghadapi laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018 dipekan ini dimana akan menjalani laga yang berat melawan Meksiko, tentunya akan menjadi hambatan besar bagi The Panzer untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa menguasai puncak klasemen group F dipekan ini. Meksiko yang juga akan memulai laga perdananya di kompetisi Piala Dunia 2018 pekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menghadapi Jerman, tentunya akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Meksiko untuk bisa meraih tiga poin penuh untuk bisa mengamankan posisi puncak klasemen group F dipekan ini.

Jerman akan menghadapi laga yang berat di laga awal kompetisi Piala Dunia 2018, dimana akan dipertemukan dengan Meksiko tentunya akan menghambat ambisi Jerman untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Pelatih Joachim Loew mengatakan bahwa tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Meksiko dan meraih tiga poin dipekan ini, oleh karena itu melawan Meksiko pelatih Joachim Loew dikabarkan akan menurunkan skuat utama Jerman. Sebelum menghadapi Meksiko tentu pelatih Joachim Loew akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka  saat melawan Meksiko demi dapat mengamankan tiga poin untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen group F dipekan ini.

Meksiko yang juga berambisi untuk bisa mengamankan posisi puncak klasemen group F kompetisi Piala Dunia 2018, dipekan ini akan menghadapi laga perdana dimana akan dipertemukan dengan Jerman tentu akan menjadi hambatan besar bagi Meksiko untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Juan Carlos Osorio mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Jerman di laga perdana untuk bisa mengamankan tiga poin, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Jerman demi dapat meraih tiga poin untuk mengamankan posisi puncak klasemen group F.

Prediksi Starting Line up Jerman :

(GK) M. Neuer, J. Kimmich, J. Boateng, M. Hummels, J. Hector, S. Khedira, T. Kroos, T. Mueller, J. Draxler, M. Ozil, T. Werner.

Prediksi Starting Line up Meksiko :

(GK) G. Ochoa, M. Layun, H. Moreno, H. Ayala Castro, C. Salcedo, A. Guardado, H. Herrera, C. Vela, H. Lozano, J. Hernandez, J. Corona.

Head to Head Jerman vs Meksiko :

29-06-2017 Jerman 4-1 Meksiko

29-06-2005 Jerman 3-3 Meksiko

29-06-1998 Jerman 2-1 Meksiko

22-12-1993 Meksiko 0-0 Jerman

14-10-1992 Jerman 1-1 Meksiko

Prediksi pertandingan Piala Dunia 2018 antara Jerman melawan Meksiko dipekan ini tentu akan menjadi laga yang akan berlangsung sengit dimana kedua Timnas sama-sama ingin mengamankan tiga poin di laga perdana, namun Jerman lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment