Monday, June 18, 2018

Prediksi Piala Dunia 2018 Belgium vs Panama

Kompetisi Piala Dunia 2018 tanggal 18 Juni 2018 akan menggelar pertandingan dari klasemen group G dimana akan mempertemukan antara Belgia melawan Panama yang akan digelar di Fisht Stadium pukul 22:00 WIB. Belgia akan memulai laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018 dipekan ini dimana akan dipertemukan dengan Panama, tentunya Belgia akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar dapat menguasai puncak klasemen group G. Panama yang berhasil masuk kompetisi Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya dimana pada pekan ini akan langsung menghadapi laga yang berat dimana akan dipertemukan dengan Belgia, tentunya laga pertama akan sangat sulit bagi Panama untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen group G dipekan ini.

Belgia akan memulai laga perdananya di kompetisi Piala Dunia 2018 pada pekan ini dimana akan dipertemukan dengan Panama, tentunya Belgia akan berambisi untuk meraih tiga poin penuh untuk bisa menduduki puncak klasemen group G. Pelatih Belgia yaitu Roberto Martinez mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Panama dan akan menurunkan skuat utama Belgia saat menghadapi Panama dipekan ini. Namun sebelum menghadapi Panama tentunya pelatih Roberto Martinez akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Panama untuk dapat meraih tiga poin untuk bisa menguasai puncak klasemen group G di laga perdana Belgia pekan ini.

Panama yang telah berhasil masuk kompetisi Piala Dunia 2018 dipekan ini akan memulai perjuangannya, namun di laga perdana pekan ini Panama harus menghadapi laga yang berat dimana akan melawan Belgia tentu akan menjadi hambatan besar bagi Panama untuk bisa meraih tiga poin demi dapat mengamankan posisi puncak klasemen group G. Pelatih Panama Hernan Gomez mengatakan menghadapi Belgia tentunya sangat sulit dimana permainan Belgia lebih baik dan juga lebih berpengalaman di pentas Piala Dunia, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Belgia demi dapat mengamankan tiga poin di laga awal.

Prediksi Starting Line up Belgia :

(GK) T. Courtois, D. Boyata, T. Alderweireld, J. Vertonghen, T. Meunier, Kevin De Bruyne, A. Witsel, Y. Ferreira-Carrasco, E. Hazard, D. Mertens, R. Lukaku.

Prediksi Starting Line up Panama :

(GK) J. Penedo, E. Davis, F. Escobar, R. Torres, M. Murillo, G. Gomez, A. Godoy, J. Luis Rodriguez, A. Cooper, E. Barcenas, B. Perez.

Prediksi pertandingan Piala Dunia 2018 antara Belgia melawan Panama tentu akan menjadi laga yang berlangsung ketat dimana kedua Timnas ingin mengamankan tiga poin di laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018, namun Belgia lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment