Thursday, June 14, 2018

Prediksi pertandingan pembukaan Piala Dunia 2018, Rusia vs Arab Saudi.

Rusia dipastikan akan menjalani pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 malam nanti. Pada pertandingan pembuka nanti, Rusia yang menjadi tuan rumah pada ajang yang digelar 4 tahun sekali ini dipastikan akan sangat disorot oleh banyak mata diseluruh dunia. Dan tentu Rusia sendiri dipastikan akan menargetkan kemenangan pada pertandingan pembuka melawan Arab Saudi nanti yang akan digelar di Stadion Luzhniki.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Rusia yang dipastikan akan menjadi tuan rumah dalam ajang ini dipastikan sedang dalam performa dan hasil yang kurang memuaskan menjelang pertandingan nanti. Pasalnya mereka harus meraih 1 hasil imbang dan 1 kekalahan pada 2 pertandingan persahabatan terakhirnya. Dan tentu hasil ini sendiri dipastikan tidak akan cukup bagi Rusia dan dipastikan akan bertandingan dengan sedikit beban. Namun, mengingat pertandingan ini berjalan di kandang mereka sendiri, Rusia dipastikan akan mendapatkan dukungan yang sangat fantastis dari para penduduk di Rusia.

Sementara itu Arab Saudi sendiri menjelang pertandingan nanti dipastikan sedang dalam performa yang sangat mengecewakan. Pasalnya dalam 3 pertandingan persahabatan menjelang Piala Dunia ini. Mereka harus meraih 3 kekalahan beruntun dan membuat beban mereka dipertandingan ini dipastikan akan sangat berat mengingat mereka akan menjalani pertandingan pembuka pada ajang yang sangat ditunggu didunia ini dengan modal 3 kekalahan beruntun apalagi pertandingan pertama mereka akan berhadapan dengan tuan rumah Piala Dunia 2018 sendiri.

Meski dipastikan akan menjadi tim under-dog dipertandingan ini, Arab Saudi dipastikan masih akan menjadi tim yang cukup mengejutkan banyak pihak sepanjang kualifikasi. Pasalnya ada 1 nama pemain yang berhasil menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak dengan 16 gol dan berhasil menemani Robert Lewandowski di joint-top.

Arab Saudi sendiri dipastikan akan menjadi tim dari Asia pertama yang dipastikan akan memainkan laga pembuka Piala Dunia 2018. Mereka tentu dipastikan tidak akan mau begitu saja memalukan Benua Asia yang tidak begitu terkenal dengan kehebatan sepakbola mereka. Arab Saudi sendiri dipastikan akan memainkan gaya permainan menyerang dipertandingan nanti demi bisa mengimbangi permainan dari Rusia yang merupakan timnas dari benua Eropa dengan cuaca dingin dan sangat berbeda dengan benua asia.

Pertandingan ini sendiri kami prediksikan akan berjalan dengan cukup berimbang dalam laga pembuka ini. Pasalnya melihat dari ranking FIFA sendiri, Arab Saudi berhasil menempati posisi ke-67 dan Rusia ke-70 yang dipastikan akan menjadi berjalan dengan cukup imbang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment