Wednesday, June 27, 2018

Keyakinan Dari Lionel Messi Akan Argentina

Argentina harus menunggu sampai empat menit yang sebelum pertandingan bubar untuk pastikan tiket menuju ke babak 16 besar yang berkat gol Rojo.

Meski terpuruk pada dua pertandingan awal di babak penyisihan grup, pemain Lionel Messi selalu saja menyimpan keyakinan kalau Argentina pasti akan menyegel tempat pada babak 16 besar di Piala Dunia.

Albiceleste, yang hanyalah mengantongi satu poin yang dari dua partai, sudah berada di ujung tanduk pada saat menatap pertandingan yang terakhir Grup D dengan melawan Nigeria. Mereka itu wajib menang untuk bisa memperpanjang napas di Rusia.

Messi sudah membawa tim dari Jorge Sampaoli unggul dengan golnya di menit yang ke-14, akan tetapi Argentina sempat dibuat deg-degan pada saat Victor Moses mengeksekusi penaltinya itu dengan sempurna, yang setelah Javier Mascherano sudah melakukan pelanggaran pada area tersebut.

Namun, Marcos Rojo keluar sebagai protagonis dengan menciptakan gol penentu kelolosan pada sisa empat menit pertandingan.

“Kami percaya diri kalau akan memenangkan pertandingan ini,” begitu kata Messi kepada TyC Sports yang setelah laga dramatis pada St Petersburg.

“Sungguh luar biasa bisa menang dengan cara ini. Ini adalah kegembiraan yang sangat pantas.

“Saya tahu Tuhan itu bersama kami dan juga dia tidak akan tinggalkan kami. Saya beriterima kasih untuk semua orang yang berada di sini, atas pengorbanan dari mereka, dan juga semua yang ada di Argentina yang sudah selalu bersama kami. Jersey dari tim nasional yang di atas segalanya.”

Bek klub Manchester United Rojo yang berada di tempat yang selalu tepat di waktu yang tepat pada saat Gabriel Mercado mengirimkan operan silang. Ia itu mengontrol bola sebelum dia melepaskan tembakan dari kaki kanan, yang langsung saja disambut selebrasi para pemain.

Dan Rojo pun sudah optimistis menatap sisa turnamen yang dimana Argentina akan ditantang oleh Prancis pada babak 16 besar. “Kami sangat butuh ini. Sekarang ini Piala Dunia baru dimulai untuk kami,” timpal Rojo.

“Lionel Messi mengatakan kepada pemain kalau dia akan mencetak gol yang lebih banyak dari yang sebelumnya. Gol ini ditujukan untuk keluarga saya dan juga tim ini yang sudah pantas mendapatkannya. Ayo, Argentina!”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment