Saturday, June 23, 2018

Messi Bukanlah Seorang Pemimpin

Petit tak lihat ada jiwa pemimpin dalam diri dari Messi seperti yang diperlihatkan Ronaldo berbarengan timnya.
Bekas pemain Barcelona Emmanuel Petit menyebutkan Lionel Messi tak mempunyai jiwa pemimpin seperti pemain Cristiano Ronaldo.

Messi kesusahan bagi memberi pengaruhnya jadi kapten Argentina selama ini di Piala Dunia tahun 2018, dengan negaranya saat ini ada di ujung tanduk yang menyusul kekalahan dengan skor 3-0 dari Kroasia di hari Jumat (22/6) tempo hari.

Berkebalikan dengan Messi, Ronaldo malah mampu menanggung timnya di timnas Portugal melalui hat-trick dalam hasil seimbang yaitu 3-3 menghadapi Spanyol di pertandingan perdana, saat sebelum lalu cetak gol satu-satunya dalam kemenangan atas Maroko.

Petit menyampaikan : “Dia Messi bukanlah pemimpin. Dia tak seperti Ronaldo. Messi adalah satu diantara pemain paling baik didunia, tetapi dia butuh tunjukkan mentalitas itu,” katanya pada Paddy Power.

“Dia butuh bangun! Saat sesuatunya jalan baik berbarengan Barcelona, dia yaitu pemain mengagumkan.

“Kita sempat lihat ini di Liga Champions. Saat sesuatunya tak jalan dengan baik, dia itu menghilang di lapangan.

“Dia tak ada disana sekali lagi. Dia tak lari, dia hanya jalan. Dia tak cemas masalah bola serupa sekali. Ayolah, yang benar saja!”

Argentina, yang bagi sekarang ini ada di posisi terikuth Group D dengan satu pertandingan tersisa, dinilai Petit takkan dapat melenggang ke fase gugur.

“Bahasa badan tim itu demikian jelek, tak ada yakin diri, tak ada keyakinan satu serupa lainnya,” lanjut Petit. “Dengan lihat ini, aku tak meyakini Argentina dapat lolos.

“Ini bakal menyedihkan bila kita lihat mereka lolos, lantaran menghadapi Islandia saja mereka bermain jelek, tanpa ada ide, tidak ada serupa sekali.

“Dan manajer Jorge Sampaoli lakukan ada beberapa kekeliruan mulai sejak awal turnamen, dalam penentuan tim, lakukan perubahan pemain, semua.

“Kalian ingat ada demikian banyak tim Argentina dengan scuad hebatnya di saat lalu, tetapi tim itu jauh dari ini. Mereka sangatlah jelek.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment