Sunday, June 24, 2018

Real Madrid Akan Mencoba Datangkan Kante

Juara Liga Champions tiga kali secara beruntun Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang The Blues, N’Golo Kante pada bursa musim panas tahun ini. Hal tersebut memang dinilai cukup wajar jika melihat performa dari pemain timnas Prancis, selama berada di Rusia ia telah tampil sangat gemilang. Untuk menggunakan jasa Kante jelas bukanlah sebuah perkara mudah dimana Madrid harus bersaing dengan beberapa tim lainnya seperti Paris Saint Germain dan Barcelona selain itu kontribusi besarnya bagi Chelsea membuat kepindahaan ini diyakini sulit akan terwujud. Jika sebuah penawaran resmi benar-benar dilakukan oleh Los Blancos maka bakal menjadi sebuah pertimbangan yang harus dilakukan oleh Kante karena Madrid adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini dan disini performanya pasti bisa berkembang menjadi lebih maksimal.

Kante sendiri merupakan pemain yang baru saja bersinar pada beberapa tahun lalu tepatnya ketika ia memperkuat Leicester City dan torehan gelar juara Premier League mampu dipersembahkan. Hal ini membuat Chelsea langsung bergerak cepat untuk merekrutnya, pada musim perdananya di Stramford Bridge Kante berhasil memperlihatkan penampilan konsisten serta membantu tim ini keluar sebagai yang terbaik di Inggris namun pada tahun keduanya bersama The Blues mereka tampil kurang bagus serta hanya finish pada peringkat kelima akhir musim. Pada kompetisi yang baru saja berakhir penampilan Kante bersama The Blues memang terlihat sulit untuk digantikan oleh nama lainnya dimana ia tampil sebanyak 48 pertandingan dengan torehan satu gol dan dua assist.

Kerja keras yang dilakukan oleh Kante dalam beberapa musim terakhir membuat ia akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain di timnas Ayam Jantan, sang pemain kini selalu menjadi pilihan utama dari pelatih Didier Deschamps. Salah satu impian dari pria berusia 27 tahun tersebut adalah berusaha tampil maksimal bersama Prancis serta membuat tim ini meraih Piala Dunia untuk yang kedua kalinya namun usaha ini jelas tidak akan mudah diwujudkan karena Prancis masih belum terlihat tampil memuaskan meskipun mereka sudah lolos ke babak 16 besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment