Friday, June 15, 2018

Kalau Messi Brasilia Sudah Pasti Menang Piala Dunia

Piala Dunia th. itu jadi peluang paling besar untuk Messi bagi dapat mencapai prestasi di kancah internasional.
Pemain Lionel Messi mungkin telah mempunyai koleksi trofi Piala Dunia jika bermain bagi tim nasional Brasil, sekian klaim dari Roberto Carlos.

Sebagai pemain yang telah panen prestasi di level club berbarengan Barcelona dan menyabet lima buah Ballon d’Or, Messi masih tetap belum dapat meraih keberhasilan berbarengan Argentina.

Dengan umur yang telah mencapai 30 th., Piala Dunia 2018 yang berjalan di Rusia jadi harapan besar untuk Messi bagi dapat jadi juara serta menyandingkan namanya ke deretan legenda sepakbola paling hebat.

“Bila Messi seseorang pemain Brasil, ia mungkin telah memenangkan Piala Dunia,” begitu klaim Roberto Carlos, yang pernah mencapai medali turnamen itu pada 2002 pada TyC Sports.

Brasil belum pernah jadi juara dunia mulai sejak Messi memerankan kiprah internasional berbarengan Argentina pada 2005 lantas serta mulai sejak waktu ini Selecao juga belum temukan bintang paling utama.

Tahun itu, ada Neymar yang dijagokan dapat memutus paceklik prestasi dari Brasil. Neymar, Messi serta Cristiano Ronaldo yaitu tiga pemain yang dikira paling besar di muka bumi sekarang ini serta jadi ikon tim semasing.

“Dengan Neymar dan dengan Messi serta Cristiano Ronaldo. Cristiano yang paling baik untuk aku,” begitu jawab Carlos saat diharuskan pilih satu dari ketiga pemain itu yang mau jadikan rekannya di lapangan.

Ronaldo akan ambillah sisi dalam pesta turnamen yang berjalan di Rusia tahun itu sesudah berhasil memenangkan Euro 2016 berbarengan Portugal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment