Sunday, June 24, 2018

Prediksi Piala Dunia Polandia vs Kolombia

Pagelaran Piala Dunia 2018 dini hari nanti tanggal 25 Juni 2018 akan menggelar partai panas dimana akan menggelar pertandingan dari klasemen group H, dimana akan mempertemukan Polandia melawan Kolombia yang akan digelar di Kazan Arena pukul 01:00 WIB. Polandia yang gagal tampil impresif di laga perdana dimana gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 1-2 saat melawan Senegal, membuat Polandia harus menduduki peringkat ketiga klasemen group H dan di pekan ini dipertemukan dengan Kolombia tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Kolombia yang juga gagal tampil impresif di laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018 setelah kalah tipis 1-2 melawan Jepang, membuat Kolombia harus menduduki peringkat akhir klasemen group H dan di pekan ini Kolombia akan menghadapi Polandia tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

Polandia yang gagal mengamankan tiga poin di laga perdana melawan Senegal setelah kalah tipis 1-2, dipekan ini akan kembali menghadapi laga kedua dimana akan dipertemukan dengan Kolombia tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga kedua kompetisi Piala Dunia 2018 tentunya Polandia akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar dapat mengamankan tiket 16 besar klasemen Piala Dunia 2018, namun tidak mudah dimana akan dipertemukan dengan Kolombia yang juga sama tengah berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Adam Nawalka mengatakan bahwa menghadapi Kolombia tentu tidaklah mudah, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa lebih baik lagi saat melawan Kolombia demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Kolombia yang juga tengah diambang gagal lolos ke babak 16 besar kompetisi Piala Dunia 2018 dimana menduduki peringkat akhir klasemen group H, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan dipertemukan dengan Polandia tentu akan menjadi hambatan bagi Kolombia untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga perdana Kolombia gagal meraih tiga poin setelah kalah tipis 1-2 dari Jepang, dipekan ini melawan Polandia tentunya Kolombia akan berambisi untuk isa mengamankan tiga poin. Pelatih Jose Pekerman mengatakan bahwa melawan Polandia tentu akan menjadi hambatan yang besar bagi kami untuk bisa meraih tiga  poin, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Polandia demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Polandia :

(GK) W. Szczesny, L. Piszczek, K. Glik, M. Pazdan, B. Bereszynski, J. Goralski, G. Krychowiak, M. Rybus, K. Grosicki, R. Lewandowksi, P. Zielinski.

Prediksi Starting Line up Kolombia :

(GK) D. Ospina, J. Mojica, O. Murillo, C. Zapata, S. Arias, W. Barrios, A. Aguilar, L. Muriel, J. Rodriguez, J. Cuadrado, R. Falcao.

Prediksi pertandingan Match Day ke dua kompetisi Piala Dunia 2018 antara Polandia melawan Kolombia tentu akan berlangsung panas dimana kedua Timnas berambisi untuk meraih tiga poin, namun Polandia lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment