Thursday, June 28, 2018

Asensio Masih Bungkam Untuk Masa Depannya

Marco Asensio diketahui bahwa ia sampai saat ini masih belum berniat untuk bisa angkat bicara soal akan masa depannya.

Ia telah menghindari berbagai macam spekulasi akan masalah kepindahannya ke Liverpool FC pada jendela bursa transfer musim panas 2018 ini.

Beberapa kabar telah berkembang yang menyatakan bahwa Asensio sangat terikat kuat dengan kubu The Reds Liverpool.

Madrid sendiri telah memasang harga yang sangat tinggi sekali kepada pemain asli berdarah Spanyol tersebut dengan nilai transfer sebesar 180 juta eruo.

Akan tetapi jika terdapat yang bisa menawar dengan nilai tersebut maka Madrid tidak akan berpikir lagi, pasti mereka akan melepaskan Asensio.

Sementara itu dari sisi pemain, yakni Asensio sendiri tidak ingin terlalu memikirkan akan masalah tersebut.

Hal ini disebabkan ia sendiri masih memfokuskan diri untuk bisa bermain bersama dengan timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2018, gelandang berusia 22 tahun tersebut ini baru akan berbicara akan hal ini setelah Piala Dunia 2018 selesai.

“Pastinya ini akan menjadi sebuah hal yang sangat menarik seklai bagi semua Media, akan tetapi saya tidak akan membicarakannya untuk saat ini. Setelah Piala Dunia berakhir, maka itu adalah sebuah waktu yang tepat untuk bisa membicarakan hal-hal ini, khususnya masa depan sendiri.” Kata Marco Asensio dikutip dari Football Espana.

“Saat ini saya masih sedang memfokuskan diri untuk bisa tampil lebih baik lagi di ajang Piala Dunia 2018 bersama dengan Timnas Spanyol, bukan untuk klub sepak bola.” Pungkas Asensio. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment