Monday, June 25, 2018

Demi Inter, Guarin Rela Dapat Gaji Kecil

Agen dari Fredy Guarin, bernama Marcelo Ferreyra diketahui telah memberikan sedikit bocoran terkait akan masa depan dari kliennya yang pada saat ini bermain untuk Shanghai Shenhua.

Marcelo menilai bahwa kliennya sampai saat ini masih memiliki hasrat yang besar sekali untuk bisa pergi dari Shenhua dan kembali memperkuat tim lamanya yakni FC Internazionale Milan.

Seperti yang diketahui bahwa Guarin sendiri sempat mengenakan seragam kebesaran dari I Nerrazurri pada tahun 2012 sampai 2016.

Bersama dengan La Beneamata, ia menjadi salah satu pemain andalan. Akan tetapi ia membuat suatu keputusan yang sangat mengejutkan dengan menerima pinangan dari Shenhua pada jendela bursa transfer musim dingin tahun 2016 yang lalu.

Bermain di Liga China, Guarin tetap memperlihatkan akan kemampuan terbaiknya sebagai seorang gelandang, bahkan pihak manajemen dari Shanghai Shenhua sendiri memutuskan untuk memperpanjangkan akan masa kontrak dari pemain yang berkebangsaan asal Kolombia tersebut.

Sepertinya tawaran kontrak baru dari Shenhua tersebut tidak membuat Guarin merasa puas, oleh sebab itu lah Marcelo pun menyatakan bahwa kliennya tertarik untuk bisa bergabung dengan Inter Milan kembali, bahkan Guarin rela jika dirinya mendapatkan gaji yang kecil asalkan bisa bermain untuk Inter kembali.

“Guarin memang telah memperpanjang kontraknya dengan Shenhua untuk dua tahun kembali, akan tetapi tidak semuanya berjalan dengan apa yang telah diharapkan oleh dirinya. Kami akan menunggu apa yang akan dikatakan oleh Inter nantinya.” Ungkap Ferreyra kepada Goal.

“Fredy juga tengah dalam kondisi yang sangat bagus, dan ia masih memiliki motivais yang tinggi untuk bisa menunggu akan panggilan dari Inter Milan.” Akhir Marcelo. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment