Saturday, June 16, 2018

Prediksi Piala Dunia Argentina vs Islandia

Kompetisi Piala Dunia 2018 tanggal 16 Juni 2018 akan kembali menggelar pertandingan dari klasemen group D dimana akana mempertemukan antara Argentina melawan Islandia yang akan digelar di Spartak Stadium pukul 20:00 WIB. Sebuah partai seru akan kembali digelar dimana Argentina akan menghadapi laga melawan Islandia, tentunya Argentina akan menampilkan performa terbaik mereka di laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018 yang tentunya akan berusaha untuk mengincar tiga poin lebih dulu di laga awal untuk bisa menguasai puncak klasemen group D. Namun Islandia tentunya bukanlah lawan yang bisa dianggap mudah, Islandia yang juga menghadapi laga perdana melawan Argentina tentunya juga akan berusaha menampilkan performa terbaiknya saat melawan Argentina demi dapat meraih tiga poin untuk bisa menguasai puncak klasemen group D dipekan ini.

Argentina akan menghadapi laga perdananya di pekan ini dalam kompetisi Piala Dunia 2018, dimana akan dipertemukan dengan Islandia tentunya akan berusaha mengincar kemenangan demi dapat meraih tiga poin untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen group D. Pelatih Argentina yaitu Jorge Sampaoli mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Islandia dan akan menurunkan skuat inti utama Argentina melawan Islandia. Pelatih Jorge Sampaoli mengatakan diirnya tentu akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Islandia di laga perdana demi dapat meraih tiga poin untuk bisa menguasai puncak klasemen group D.

Islandia akan menghadapi partai yang berat di laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018, dimana akan dipertemukan dengan Argentina dipekan ini tentunya akan menjadi hambatan besar bagi Islandia untuk bisa meraih tiga poin demi dapat menguasai puncak klasemen group D. Pelatih Heimir Hallgrimsson mengatakan tentunya Argentina jauh lebih unggul dari segi pemain dan permainan, namun dirinya tetap optimis anak asuhnya dapat menampilkan performa yang baik. Oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Argentina demi dapat meraih tiga poin untuk bisa menguasai puncak klasemen group D.

Prediksi Starting Line up Argentina :

(GK) W. Caballero, E Salvio, N. Otamendi, M. Rojo, N. Tagliafico, J. Mascherano, L. Biglia, M. Meza, L. Messi, A. Di Maria, S. Aguero.

Prediksi Starting Line up Islandia :

(GK) H. Thor Halldorsson, H. Magnusson, K. Arnason, R. Sigurdsson, B. Saevarsson, B. Bjarnason, G. Sigurdsson, A. Gunnarsson, E. Hallfredsson, J. Dadi Boedvarsson, J. Berg Gudmundsson.

Prediksi pertandingan Piala Dunia 2018 antara Argentina melawan Islandia tentunya akan menjadi laga yang akan berlangsung sengit dimana kedua Timnas sama-sama mengincar tiga poin di laga perdana, namun Argentina lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment