Thursday, June 28, 2018

Alasan Nainggiolan Gabung Inter

Radja Nainggolan memberikan alasannya karena telah memutuskan untuk bergabung dengan FC Internazionale Milan pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 kali ini.

Terdapat sebuah rasa percaya yang begitu sangat besar dari kubu Inter lah yang menjadi sebuah alsan utama bagi seorang Nainggolan untuk memutuskan bergabung dengan tim asal kota Milan tersebut.

Pemain asal Belgia tersebut ini menyatakan bahwa ia sama sekali tidak dapat merasakan lagi akan rasa kepercayaan bersama dengan AS Roma, sementara untuk I Nerrazurri telah memperlihatkan akan sikap yang sama sekali sangat jauh berbeda.

Bahkan untuk bisa mendapatkan Nainggolan, penawaran tersebut langsung disampaikan oleh Luciano Spalleti selaku sebagai pelatih dari Inter kepada Nainggolan melalui pembicaraan via telefon.

Dengan kondisi tersebutlah membuat Nainggolan membulatkan hatinya untuk memilih Inter Milan sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

Ia pun merasa sangat yakin sekali bisa menorehkan akan karirnya yang lebih cemerlang pada saat bermain dengan kubu La Beneamata.

“Yang paling penting bagi saya ialah mendapatkan kepercayaan dari orang-orang. Saya mendapatkan telefon langsung dari Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter), Javier Zanetti dan juga Luciano Spalletti (Pelatih Inter Milan).” Kata Nainggolan seperti yang dilansirkan Oleh Goal.

“Mereka memperlakukan saya sebagai seorang yang sangat penting bagi mereka, sesuatu hal yang sangat memungkinkan bagi saya yang mana tidka mungkin bisa saya dapati di Roma. Jadi hal ini semakin memantapkan diri saya untuk bisa memilih Inter sebagai tempat berlabuh yang baru, akan tetapi saya tidak akan melupakan akan masa lalu.” Tegas Nainggolan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment