Thursday, June 28, 2018

Son Heung-Min Masuk Incaran Jose Mourinho

Sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur performa dari Son Heung-Min memang terlihat sangat mengesankan dan kontribusinya untuk klub asal London tersebut bisa dinilai sangat penting, ia selalu menjadi solusi dari klub untuk mencetak banyak gol apabila Harry Kane sedang cedera atau absen. Kini pria asal Korea Selatan ini tengah menjadi incaran dari Manchester United tentunya Spurs harus berusaha keras untuk mempertahankan pemain andalannya jika tidak maka bakal kesulitan bersaing di papan atas pada musim mendatang. Torehan Heung-Min memang pada musim 2017-2018 bisa dinilai sangat mengesankan dimana dalam 53 pertandingan mampu menciptakan 18 gol serta 11 assist selain itu ia juga mampu mempertahankan konsistensi permainan saat membela timnas Korsel di Piala Dunia 2018 meskipun gagal membawa negaranya lolos ke 16 besar tapi ia merupakan sosok penting atas gagalnya Jerman di Rusia.

Melihat kinerja Son Heung-Min yang sangat bagus hal ini membuat pelatih Jose Mourinho merasa kepincut dan United diyakini telah memepersiapkan dana besar yakni senilai 67 juta poundsterling agar bisa melakukan negoisasi dengan Spurs. Jika melihat besarnya tawaran yang dilakukan oleh Setan Merah maka pihak Tottenham diyakini bakal mempertimbangkan dengan baik tawaran tersebut dan untuk Son dia mungkin bakal sulit menolak untuk bergabung ke Old Trafford karena tim ini lebih memiliki peluang besar untuk memberikan gelar juara.

Proses perpindahan pemain pada musim panas ini memang sangat menarik untuk dicermati, beberapa tim Premier League yang gagal di kompetisi tahun lalu diyakini bakal mengeluarkan dana lebih besar guna mendapatkan pemain berkualitas. United jelas merupakan klub yang mendapat banyak sorotan dimana mereka telah mengeluarkan dana cukup besar dalam beberapa tahun terkahir namun gelar juara Premier League masih belum bisa didapatkan, tahun depan adalah hal wajib bagi Mou mempersembahkan gelar juara Liga Inggris jika tidak mungkin posisinya bisa berada dalam ancaman besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment