Sunday, April 30, 2017

United Bisa Tampil Maksimal Di Akhir Musim

Pemain bertahan Setan Merah, Daley Blind mengetahui dengan jelas saat ini United tengah menjalani pertandingan yang sangat ketat baik di Liga Inggris ataupun Europa League, ia sendiri sangat mengharapkan agar rekan setimnya mampu terus mempertahankan konsistensi serta performa terbaik tim agar bisa meraih hasil maksimal di akhir musim nanti. Peluang United untuk berada di empat besar memang masih terbuka sangat lebar namun perlu dicatat kembali jika masih ada tiga tim lainnya yang bersaing untuk mendapatkan dua tiket ke Liga Champions. Klub yang paling bisa memperlihatkan kinerja bagus dalam beberapa laga terakhir maka mereka akan sangat pantas bermain di kompetisi tertinggi eropa. Pemain asal Belanda tersebut sejauh ini masih merasa optimis jika United bisa berada di empat besar pada akhir kompetisi meskipun tim tengah dipusingkan dengan beberapa masalah cedera tapi pemain pengganti pasti akan menunjukkan kapasitasnya serta tidak mengecewakan para pendukung.

Blind dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa pada musim ini kami telah memperlihatkan permainan yang lebih bagus dari tahun sebelumnya namun harus diakui masih ada beberapa sektor yang harus dibenahi jika ingin bersaing meraih gelar juara Premier League pada musim mendatang. Fokus terpenting adalah mendapatkan tiket ke Liga Champions yakni dengan berada di empat besar, United memiliki dua jalur untuk bermain di kompetisi eropa yakni lewat kompetisi domestik ataupun Europa League tapi pelatih telah menegaskan kepada kami untuk tetap konsentrasi di semua pertandingan tersisa musim ini jadi kami tidak akan mengambil resiko untuk merelakan salah satu kompetisi.

Kinerja dari Jose Mourinho pada musim ini memang sudah bisa dikatakan cukup baik apabila ia mampu membawa timnya meraih tiket ke Liga Champions dan trofi Europa League. Salah satu kelemahan terbesar yang dialami oleh United pada sepanjang musim adalah lini serang belum mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik sehingga mereka lebih banyak mendapatkan hasil imbang. Pada musim panas mendatang pria asal Portugal ini tentu sudah mempersiapkan beberapa rencana transfer pemain berkualitas namun ia tidak ingin mengungkapkan hal tersebut terlebih dahulu karena masih ada target penting yang harus bisa terpenuhi di akhir musim ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment