Sunday, April 30, 2017

Marcelo Puas Dengan Kemenangan Atas Valencia

Bek sayap Los Blancos, Marcelo merasa senang dan bahagia karena bisa membawa timnya meraih tiga poin penuh saat berhadapan dengan Valencia di Santiago Bernabeu, pada laga tersebut tuan rumah memang dipaksa bekerja keras dan mereka baru bisa menciptakan gol kemenangan menjelang pertandingan akan berakhir. Bermain di depan para pendukungnya sendiri Madrid tampil cukup menyakinkan di awal laga, Ronaldo akhirnya mampu membuka keunggulan di menit ke-27 melalui tandukannya dan hasil ini bertahan hingga babak pertama berakhir, di 45 menit babak kedua Los Blancos sebenarnya mempunyai sebuah kesempatan bagus untuk menambah keunggulan tapi eksekusi penalti yang dilakukan oleh Ronaldo masih mampu dipatahkan oleh kiper Valencia. Tim tamu akhirnya bangkit di menit ke-82 tendangan bebas indah yang dilepaskan Daniel Parejo membuat skor menjadi imbang1-1, tekanan besar kini mulai didapatkan Ronaldo dkk tapi untungnya Marcelo bisa mencetak gol kemenangan di menit 86.

Pemain asal Brasil ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ini merupakan tiga poin yang sangat sulit kami dapatkan, saya sangat mengetahui banyak tim berusaha keras untuk menghentikan langkah Madrid untuk menjadi juara. Ini merupakan hal normal karena Madrid adalah sebuah tim besar yang selalu lapar akan trofi juara, laga melawan Valencia adalah salah satu bukti dari kualitas yang kami miliki. Dukungan penuh dari para penonton telah membuat para pemain sadar jika harus bisa lebih konsisten serta mendapat banyak kemenangan, saat ini Madrid masih belum mendapatkan apapaun tapi tim ini sudah berada dalam jalur tepat untuk merebut titel La Liga. Saya percaya ini cuma masalah waktu di sisa beberapa laga terakhir Madrid pasti akan memperlihatkan mental juaranya serta menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

Tambahan tiga poin penuh memang membuat posisi Los Blancos tidak berubah dari peringkatn kedua karena sang pemuncak klasemen Barcelona juga meraih kemenangan saat melawan Espanyol. Keunggulan satu laga lebih banyak dibandingkan Blaugrana jelas harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Marcelo dkk, para pemain harus sadar mereka tidak boleh kembali mendapatkan kekalahan seperti di laga El Clasico. Dalam beberapa tahun terakhir klub asal Ibukota Spanyol ini memang terlihat kesulitan untuk menjadi juara di kompetisi domestik dan ini merupakan waktu tepat bagi mereka untuk menjadi yang terbaik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment