Sunday, April 30, 2017

Prediksi Premier League antara Watford vs Liverpool

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-35 tanggal 2 May 2017 akan mempertemukan antara klub Watford melawan klub Liverpool yang akan digelar dimarkas besar Watford yaitu Vicarage Road Stadium pukul 02:00 WIB. Ambisi dari anak asuh Jurgen Kloop yang berusaha untuk mempertahankan posisinya diperingkat ketiga klasemen Premier League agar tidak tergeser oleh Manchester City yang berselisih satu poin dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Watford tentunya akan menjadi hambatan bagi The Reds untuk meraup poin penuh dipekan ini dimana Watford sedang berambisi untuk dapat masuk ke peringkat sepuluh besar klasemen Premier League musim ini.

 

 

 

Klub Watford dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan menjamu klub Liverpool yang sedang berambisi untuk tetap mempertahankan posisinya diperingkat ketiga klasemen Premier League musim ini, tentunya akan menjadi rintangan besar bagi anak asuh Walter Mazzarri untuk meraup poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Watford yang bertandang ke markas Hull City harus meraup kekalahan 2-0 dan kehilangan kesempatan untuk meraup poin penuh, tentunya dipekan ini akan berambisi untuk meraup poin penuh. Namun pelatih Walter Mazzarri mengatakan tidak mudah untuk mengalahkan Liverpool dimana kondisi mereka saat ini sedang dalam kondisi yang baik. Oleh karena itu pelatih Walter Mazarri akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Liverpool agar dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Dari kubu anak asuh Jurgen Kloop yang sedang dalam ambisi untuk dapat mempertahankan posisinya diperingkat ketiga klasemen Premier League musim ini pada pekan ini akan bertandang ke markas Watford tentunya akan mengincar poin penuh untuk tetap mempertahankan posisinya. Pada laga pekan lalu saat menjamu Crystal Palace kami harus mengalami kekalahan tipis 1-2 dan harus rela untuk tidak meraup poin penuh tentunya dipekan ini akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh. Namun pelatih Jurgen Kloop mengatakan bahwa tidak mudah untuk meraup poin penuh dikandang Watford, oleh karena itu pelatih Jurgen Kloop mengatakan bahwa dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Watford nanti.

 

 

Prediksi Starting Line up Watford :

(GK) Heurelho Gomes, Daryl Janmaat, Sebastian Proedl, Miguel Britos, Jose Holebas, Abdoulaye Doucoure, Nordin Amrabat, Etienne Capoue, Tom Cleverley, Mbaye Niang, Troy Deeney.

 

 

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) Simon Mignolet, James Milner, Dejan Lovren, Joel Matip, Nathaniel Clyne, Georginio Wijnaldum, Emre Can, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Divock Origi, Roberto Firmino.

 

 

Head to Head Watford vs Liverpool :

06-11-2016 Liverpool 6-1 Watford

08-05-2016 Liverpool 2-0 Watford

20-12-2015 Watford 3-0 Liverpool

13-01-2007 Watford 0-3 Liverpool

23-12-2006 Liverpool 2-0 Watford

 

 

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara klub Watford melawan klub Liverpool akan terjadi duel ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun nampaknya The Reds lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment