Friday, April 28, 2017

Prediksi Serie A antara Roma vs Lazio

 

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki pekan ke-34 tanggal 30 April 2017 akan mempertemukan dua klub besar yaitu Roma melawan klub Lazio yang akan digelar dimarkas besar Roma yaitu Olimpico pukul 17:30 WIB. Pertemuan antara kedua klub dipekan ini tentunya akan menjadi duel yang ketat dimana kedua klub yang sedang berusaha untuk dapat mempertahankan posisinya tentunya akan berambisi untuk meraup poin penuh dipekan ini. Roma yang sedang berambisi untuk dapat mengejar Juventus tentunya akan mengincar poin penuh dipekan ini, sedangkan Lazio yang juga sedang mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Atalanta sekaligus mengejar Napoli tentunya juga akan berambisi untuk meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

 

Roma dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana harus menjamu klub Lazio tentunya akan menghambat laju dari anak asuh Luciano Spalletti untuk meraup poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Pescara kami sukses meraup poin penuh setelah menaklukkan Pescara dikandangnya dengan skor 1-4. Tentunya pada pekan ini melawan Lazio, pelatih Luciano Spalletti akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi demi dapat meraup poin penuh kembali dipekan ini. Menghadapi Lazio dipekan ini pelatih Luciano Spalletti akan memakai formasi andalannya yaitu 4-2-3-1.

 

 

Dari kubu anak asuh Simeone Inzaghi yang sedang berusaha untuk dapat bertahan dari empat besar klasemen Serie A dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana harus bertandang ke markas Roma tentunya akan menghambat Lazio untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Pada pekan lalau kami yang menghadapi Empoli sukses meraup kemenangan telak dengan skor akhir 6-2 tentunya dipekan ini akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh kembali, oleh karena itu pelatih Simeon Inzaghi mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Roma nanti demi dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Roma :

(GK) Wojciech Szczesny, K. Manolas, Federico Fazio, Antonio Rudiger, Emerson, Leandro Paredes, Kevin Strootman, Mohamed Salah, Radja Nainggolan, El Sharawy, Edin Dzeko.

 

 

Prediksi Starting Line up Lazio :

(GK) Thomas Strakosha, Wallace, Stefan de Vrij, Wesley Hoedt, Lucas Biglia, Senad Lulic, Marco Parolo, Milinkovic-Savic, Felipe Anderson, Ciro Immobile, Keita.

 

 

Head to Head Roma vs Lazio :

04-04-2017 Roma 3-2 Lazio

01-03-2017 Lazio 2-0 Roma

04-12-2016 Lazio 0-2 Roma

03-04-2016 Lazio 1-4 Roma

08-11-2015 Roma 2-0 Lazio

 

 

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Roma melawan klub Lazio akan terjadi duel yang ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun nampaknya sang tuan rumah Roma lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment