Sunday, April 30, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Cech Bangga Rekan Satu Tim Berhasil Kalahkan Leicester

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Penjaga gawang andalan Arsenal yaitu Petr Cech telah menyebutkan bahwa ia begitu kagum dengan performa penampilan yang ditunjukkan oleh rekan satu timnya dalam kemenangan dengan skor akhir 1-0 saat menghadapi Leicester City pada Kamis pekan lalu. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 34 tahun tersebut, karena semuanya memberikan kualitas yang baik selama jalannya pertandingan.

Terbukti pertandingan yang diselenggarakan di Stadium Emirates itu, satu gol yang terjadi lewat gol bunuh diri yang dilakukan dan hasil memukau yang di raih maka membuat London Merah kini mengoleksi 60 poin serta membuka peluang mereka untuk berada di empat besar klasemen di ajang Premier League. Walaupun tidak mudah menghadapi Leicester, karena pertahanan sangat baik, tetapi penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko itu senang rekan satu timnya yang bermain di pertandigan Machester City akhir pekan kemarin dan punggawa yang di rotasi untuk tampil menghadapi Jamie Vardy dan rekan-rekan setimnya benar-benar berikan kontribusi yang besar.

“Ya, Anda sudah pasti mengetahui hal itu. Laga tersisa kami jelas seperti pertandingan final. Jadi kami membutuhkannya untuk melihat dimana kami mendapatkan semua tiga angka di pertandingan yang tertunda. Setelah laga besar dan akhir pekan kemarin, usai tampil selama 120 kurang lebih, kami meski merotasi skuad di dalam skuad tim. Dimana kami meski memainkan semua punggawa yang ada dan saya bangga semua punggawa saya yang bermain dan mereka memberikan kontribusi yang baik untuk kemenangan penting ini”, ujar Cech kepada media setempat.

Meski begitu, Cech yang telah kenyang berbagai gelar juara bersama Chelsea juga menyatakan bahwa skuad timnya memang layak menang mendapatkan sedikit keberuntungan melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh sosok pemain Leicester itu sendiri pada menit ke-86 ketika bermain di depan puluhan ribu pendukung. Tim asuhan Arsene Wenger menyakini di laga berikutnya akan menampilkan kualitas terbaik mereka dalam lanjutan Premier League musim panas ini.

“Terkadang Anda harus bersabar, dimana Anda perlu memastikan bahwa Anda tampil menekan selama kurang lebih 90 menit dan hari ini jelas kami mencetak gol bunuh diri. Tapi sebelumnya hampir terjadi dan mereka juga bermain dengan baik, tetapi kami akhirnya mampu menemukan defleksi dan saya rasa bahwa kami mungkin merasa kami layak sedikit mendapatkan keberuntungan dengan hasil positif tersebut karena cara kami memberikan tekanan terhadap musuh”, tuntas Cech.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment