Thursday, April 27, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bayern Inginkan Jasa Sanchez Di Bursa Transfer Mendatang

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Belakangan ini banyak diperbincangkan di kubu Bayern Munich yang masuk dalam daftar peminat striker andalan Arsenal, yakni Alexis Sanchez. Mantan legenda Bayern Munich Lothar Matthaeus menilai bahwa sosok Sanchez adalah pemain yang sangat dibutuhkan kedalam Munich. Pra-kontrak yang dimiliki pemain bintang sepakbola berkebangsaan Chile itu akan segera habis pada akhir musim panas mendatang. Terkait diberitakan bahwa Sanchez akan segera meninggalkan London Merah karena tidak mencapai kata kesepakatan.

Pelatih Meriam London Arsene Wenger dan seluruh jajaran, para pendukung, mengharapkan Sanchez tetap bertahan di dalam klub. Namun, jika Sanchez benar-benar tidak mendapat perpanjangan kontraknya di musim panas ini, maka diyakini klub asal London Utara akan menjualnya demi mengamankan pemain yang akan pergi dengan cuma-cuma.

Situasi Sanchez terus dipantau oleh klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Bayern Muncih disebut-sebut sebagai peminat yang berada di depan. Die Bayern- julukan Bayern Munich- bahkan sudah meminta direktur tekniknya, Michael Reschke, untuk melihat Arsenal ketika mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA.

“Sanchez merupakan seorang pemain sepakbola yang hebat, dirinya akan menjadi rekrutan yang baik untuk Bayern Munich”, ujar Matthaeus kepada BBC Sports.”Dirinya adalah seorang profesional yang baik yang dapat bermain sebagai penyerang tengah dan di sisi sayap kanan. Pelatih Carlo Ancelotti pun menginginkan jasa pemain asal Chile itu di bursa transfer musim panas depan”.

“Dirinya tidak hanya akan menjadi pemain pelapis Franck Ribery dan Arjen Robben, tetapi dapat juga digantikan peran Robert Lewandowski sebagai pemain anyar Bayern benomor punggung 9 jika dirinya tidak dapat bermain. Kami berharap pihak Manajemen Arsenal segera menjual pemain tersebut di jendela transfer musim dingin depan”, tambahnya.

Terkait rumor Sanchez ke Bayern Munich menjadi kabar burung bagi sosok Douglas Costa. Pemain asal Brazil itu sedang under performanya, serta omongan pria berkebangsaan Brazil mengenai masa depannya sudah membuat klubnya kabur dalam perburuan Sanchez. Dauglas menilai bahwa kubu Munich terlalu berlebihan yang menginginkan jasa Sanchez di musim panas depan. Dan dia pun memastikan bahwa Sanchez akan tetap bertahan di publik Emirates Stadium hingga dirinya benar-benar merasa jenuh di Inggris.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment