Monday, April 24, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Koeman Senang Dengan Kualitas Davies

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih andalan Everton, yakni Ronald Koeman harus bangga dengan adanya keputusan dalam menaruh kepercayaan besar kepada para pemainnya di musim panas 2016-2017 kali ini. Sosok arsitek berkebangsaan Belanda itu menyebutkan jika dirinya merasa senang dengan performa penampilan yang ditunjukkan oleh para pemain muda, dan kali ini dirinya mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih dengan kemajuan yang besar ditampilkan oleh sosok Tom Davies.

Pemain muda berusia 18 tahun tersebut menjadi pemain penting bagi lini tengah tim di beberapa pertandingan terakhir pada lanjutan Premier League, dan dirinya pun merasa masa depan Davies sangat cerah bersama dengan skuad tim utama The Toffees. Saat berbicara kepada media setempat mengenai perkembangaan pemain Tim Nasional Inggris U-21 tersebut, manajer Koeman pun menyebutkan,”Saya tidak pernah meminta kepada Tom untuk bermain terus menerus, bahkan menjadi striker setelah dirinya pertama kali bermain di dalam skuad tim.

“Dan sejujurnya saya katakan, saya merasa sangat bangga dengan kemajuannya kali ini ketika bermain di dalam lapangan, karena dirinya tidak pernah berhenti dalam berkembang dan menunjukkan kepada kita semua sejauh mana dirinya dapat menempatkan diri ke dalam sebuah laga yang penting. Saya sangat berterima kasih kepada dirinya yang terus membantu tim. Dirinya adalah pemain muda berbakat dan dirinya pantang menyerah di setiap pertandingan. Saya akan menaruh kepercayaan besar kepada dirinya di setiap laga”, ujar Koeman.

“Pastinya masih ada banyak hal yang harus dirinya kembangkan, namun musim ini saya sepertinya dapat menaruh kepercayaan besar kepada Davies, karena dirinya terlihat sudah semakin besar semenjak awal musim pekan lalu. Saya sendiri tidak masalah jika dirinya melakukan beberapa kesalahan mendasar pada sebuah pertandingan, karena dari kesalahan itulah dirinya akan belajar banyak, menjadi satu pengalaman bagi dirinya menuju proses pendewasaan diri, dan hal itu juga berlaku bagi para punggawa muda lainnya”, tegas Koeman.

Di sepanjang musim panas 2016-2017, Tom Davies tercatat sukses mendapatkan kesempatan tertanding dengan skuad tim utama Everton di 20 pertandingan kompetitif, dengan raihan dua gol dan tiga assist yang melengkapi dirinya. Hal itu membuat dirinya semangkin percaya diri di setiap pertandingan yang dirinya lakoni di awal musim panas ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment