Saturday, April 29, 2017

AGEN BOLA – Lovren Ingin Selalu Diingat Sebagai Punggawa Yang Bekerja Keras Untuk Liverpool

agenbolaAGEN BOLA – Pemain bertahan andalan Liverpool yaitu Dejan Lovren telah menyebutkan bahwa ia sangat berharap di masa yang akan datang dapat selalu diingat oleh para pendukung tim yang dirinya bela saat ini. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 27 tahun tersebut, karena sang pemain dapat mencetak gol penentu kemenangan dengan skor akhir 4-3 di babak perempat final kompetisi Liga Europa ketika menghadapi Borussia Dortmund pada menit akhir pertandingan musim lalu.

Dimana dengan gol perdananya yang melalui sundulan kepalanya saat itu, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil melaju ke babak final yang mana telah di tunggu oleh Sevilla, tetapi sayangnya di pertandingan puncak Tim Nasional Kroasia itu gagal memberikan gelar juara untuk skuad timnya. Walaupun begitu, sang punggawa berharap para pendukung yang melihat pertandingan di Anfield Stadium saat itu dapat selalu mengingatnya dan setelah mendapatkan kontrak baru, Lovren ingin di laga selanjutnya para pendukung dapat mengenangnya sebagai salah satu punggawa terbaik yang terus berjuang untuk skuad klub asal Merseyside Merah di seluruh kompetisi.

“Hal itulah mengapa saya selalu ingin berada disini. Saya selalu ingin menjadi yang pertama dalam setiap pertandingan dan terus menjadi pilihan utama dalam kepelatihan Jurgen Klopp. Anda tidak mampu melupakan momen terindah itu, mereka akan tetap mengingatnya dalam sejarah tim, para pendukung, semua orang yang melihat jelas akan selalu mengingatnya. Hal itu bukan hanya di setiap laga saja, namun saya ingin diingat sebagai seorang yang mengorbankan segalanya di dalam lapangan hanya untuk berjuang untuk di dalam klub ini”, ujar Lovren setelah usai menandatangani kontrak barunya bersama Liverpool.

Meski begitu, Lovren juga menyebutkan bahwa performa penampilannya sejak di arsiteki oleh Jurgen Klopp pada musim panas lalu kian meningkat tajam dan mantan punggawa Southampton itu juga akan selalu memberikan yang terbaik bagi The Reds- julukan Liverpool- baik di musim panas ini dan di musim panas yang akan datang di setiap kompetisi.

“Ya, itu pasti. Kami tidak berada disini hanya untuk selalu tampil di setiap laga, kami juga memiliki pelatih yang baik, yang mana telah memenangkan segala sesuatu dengan Borussia Dortmund. Pada musim selanjutnya, kami akan terus mencoba untuk meraih banyak poin bersama Liverpool, tetapi yang paling utama adalah mengakhiri musim ini dan dapat berlaga di kompetisi Liga Champions”, tegas Lovren.

“Pada saat sang pelatih datang, dirinya mengubah saya. Bukan hanya saya saja, tetapi dirinya mengubah banyak pemain dengan kualitas terbaik, bekerja keras di dalam lapangan, di sesi latihan dan dirinya selalu segar di sini karena baru satu musim setengah, tetapi berbagai kalangan sudah melihat perbedaan besar. Dengan adanya ide dan rencananya dan juga dengan skuad klub, jelas dapat menjadi hal yang baik di akhir musim”, tuntas Lovren.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment