Tuesday, April 25, 2017

Conte Berharap Bisa Meraih Double Winner

Arsitek klub The Blues, Antonio Conte sangat mengharapkan agar di akhir musim nanti bisa membawa timnya meraih gelar juara Premier League dan Piala FA. Hazard dkk kini memang memiliki peluang besar untuk meraih double winner, di kompetisi Premier League mereka tengah unggul empat poin atas pesaing terdekatnya yaitu Tottenham Hotspur dengan sisa enam pertandingan terakhir beberapa pengamat menilai akan sulit mengharapkan Spurs bisa membuat suatu keajaiban sedangkan di Piala FA, Chelsea sudah melaju ke babak puncak serta siap melawan Arsenal. Conte sendiri menilai jika ia mampu membawa The Blues mencapai kedua target tersebut maka ini bisa menjadi salah satu pencapaian terbaiknya dalam karir kepelatihan namun ia sadar semua hal tersebut tidak akan berjalan dengan mudah, para pemain kini harus bisa lebih fokus serta meraih kemenangan di setiap laga.

Conte dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa meraih dua gelar di musim perdana tentunya merupakan sebauh hal yang luar biasa dan saat ini kami sedang berada dalam jalur yang tepat. Saya sangat mengharapkan agar semua impian dari fans bisa diwujudkan serta merupakan sebuah prestasi terbaik dalam karir yang saya jalani. Pada beberapa laga terakhir harus diakui Chelsea sedang berada dalam tekanan karena perlahan tapi pasti Spurs mulai mengurangi selisih jarak antara kedua tim, Conte sendiri menilai ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu kompetisi. Dirinya menegaskan kepada semua pemainnya jika raihan trofi juara hanya ditentukan pada diri mereka sendiri dan jika mampu tampil konsisten maka Spurs diyakini tidak bakal mampu berbuat banyak.

Dibawah kepemimpinan pria asal Italia ini Chelsea memang telah berkemang dengan sangat signifikan, sebelumnya di musim lalu mereka hanya sanggup finish di papan tengah serta harus rela absen di kompetisi eropa. Kini Conte mampu membangkitkan kembali semangat juang dari Costa dkk padahal dimusim panas lalu klub tidak melakukan banyak pembelian pemain baru tercatat hanya N’golo Kante yang dianggap sebagai nama baru terbaik jika mantan pelatih Juventus tersebut mampu membawa Chelsea juara maka ia diyakini bakal mendapat dana belanja cukup besar di musim panas mendatang agar bisa menghadirkan pemain baru berkualitas.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment